Posted by: batjoe | 24 December 2009

? ? ?

Sudah nonton film AVATAR??? keren banget sampai-sampai saya cuma bisa bilang sama temen-temen kapan ya Indonesia bisa buat film seperti itu? jangan film hantu nafsu melulu atau kisah yang sangat menyedihkan sehingga Indonesia ndak bisa bangkit-bangkit!!!  wuih…. film tersebut serasa membawa kita dalam 2 demensi yang sangat berbeda disaat menontonnya …. sebenarnya intinya sih Amerika Itu punya kekuatan yang super canggih tapi kalah dengan manusia-manusia purba (persis dengan kasus  perang vietnam dimana banyak sekali anak muda Amerika tewas dihutan -hutan vietnam sehingga banyak para orang tua pada kecewa berat atas pemerintahan saat itu…Tragis!!!) salut buat sang sutradaranya James Cameron

Dan ini Avatar versi Indonesianya. Berusaha untuk menjadi orang yang sabar dan kuat terbukti juga akhirnya.. masih ingat kasus Juminten (baca :  artikel LAGI KONAK) yang tersangkut kasus “Online-Online” pada sebuah Omah Kera Putih sehingga harus mengumpulkan dana buat Hakim yang GOBLOK dan PICEK MATANYA juga untuk para pengurus Omah Putih yang “keblinger” dengan nafsu bintangnya, dimana yang lemah di TINDAS TERUS hingga tertera di JIDATNYA sejumlah kerugian yang harus diganti sebesar Rp. 204 Juta!!!

Tapi Anehnya Tapi juga Nyata, Masyarakat dengan  Jiwa Gotong Royongnya yang saat ini sudah mulai luntur, Satu Hati Satu Rasa memberikan bantuan moril dan dana dengan mengumpulkan “Koin Kramat” hingga tembus diangka Rp. 650 Juta.. GILA!!! itu koin semuanya, salut dan tepuk tangan buat masyarakat yang sangat memperhatikan keadaan saudaranya yang lagi ketimpa kesusahan…

Saya jadi mikir lagi nih… dari kasus diatas sebenarnya bangsa ini bisa sangat maju dan sangat kuat tapi kenapa “Gotong Royong” kok cuma kalau ada masalah sekali saja coba diteruskan setahap demi setahap mengumpulkan koin-koin kramat lainnya pasti bisa menolong setidaknya rakyat miskin bisa berkurang…. Mantapkan?

Nah itu bagian bagusnya ya rakyat kita bisa terbuka HATI NURANInya  tapi ada yang lebih baik lagi begini (cuma ngayal nyeleneh saja…)

Bagaimana kalau HAKIM GOBLOK, JAKSA PICEK, KORUPTOR,  CUKONG, PARTAI-PARTAI MAFIA dikasih hadiah atau kita masyarakat gotong royong buat mereka tapi jangan koin kali, bagusnya ya ngumpulin :

PARANG untuk mbacok

BALOK untuk ngepuk

BATU BATA untuk nimpuk

BENSIN untuk mbakar kalau udah mati

Disini satu orang bisa milih alatnya lantas hadiahkan untuk orang-orang yang saya sebut diatas pasti Indonesia makin kuat dan jaya… saya yakin! walaupun akan terjadi HUKUM RIMBA juga. Cuma…. ada cumanya, belum sempet bertindak tuh para-para JAGOAN BERDUIT yang saya sebutkan diatas udah pasang badan pakai Pasal 340 Junto Pasal 55 Ayat (1) KUHP tentang “Pembunuhan Berencana” dengan hukuman setinggi-tingginya 17 tahun!!!

BERANI???

Cuma NGAYAL lho jangan dibenerin nanti kena FATWA HARAM lagi BLOG GOBLOG ini hehehehehehe

Apa hubunganya dengan film AVATAR nonton aja sendiri masa kalah dengan orang yang pakai kursi roda!!! Berubah….


Responses

  1. saabaaar mas…wong saya sebagai buto aja bahasanya halus…lha situ sebagai manusia kok bahasanya nglebihin buto :mrgreen: ngomong2 jadi pingin mbacok orang pake bibir nih gaya tukul mode ON

  2. saya kirain tadi ngomongi avatar the last air bender om, hehehehe..

  3. Mereka pasti akan mendapat ganjarannya
    kalo gak dunia, alama berikutnya menanti 🙂

  4. wekeke tak kira td knapa mas Bajoe itu..kok jdi muring2 hi7x

    ampun lho mas ak ora dibacok…

  5. Nyebut mas,….. nyebut 😯 tenang aja. Toh mereka gak akan lama lagi sudah akan pergi dari dunia online ini koq paling lama 20 tahun lagi pasti koit. 😆

  6. suabaar, mas Batjoe. suatu saat semuanya akan diadili oleh sang Khalik. btw, bawain kue natal nih. Jangan ketahuan mas Lope ya. nanti dihabisin sama dia. hehhehe…

  7. eh, tumben ..komentku langsung muncul. horeee….bawain soft drink juga deh.

  8. Sabar Mas Sabar. Kalo masalah mbalang sama duren saya juga pengin sih. Tapi setelah tak pikir-pikir eman-eman durennya. ENtar juga apes sendiri. Hi Hi Hi . Menganiaya kaum lemah itu dijamin pasti apes. Karena Tuhan sangat memperhatikan doa manusia teraniaya.

  9. Hehe… makin lama postingannya koq seperti Ustadz Riziq.

    Semua kejadian buruk itu hanya sebagai contoh dan hanya untuk dipahami, bukan untuk dijadikan uneg-uneg yang akan menghancurkan diri kita sendiri.

    Kita juga ngga mungkin bisa mengubah dunia seperti apa maunya kita. Ada yang edan ya biarin aja, untung saya masih waras. Ada yang korupsi dan maksiat ya biarin aja, untung saya ngga gitu.

    Kalau bahasa Jawanya kita itu harus sumeleh. Menenangkan hati dan hanya mengamati semua kejadian. Tapi jangan pasrah dan nrimo, karena pasrah dan nrimo itu kerjaan orang yang males dan ngga punya semangat.

    Makanya Indonesia ngga bisa maju dan buat film seperti Avatar itu, karena masih banyak yang mengunakan falsafah pasrah dan nrimo.

    Oke mas, tetap sumeleh dan tetap semangat!
    *tapi ya jangan jadi Ustadz Riziq gitu*

    • Buat semua sahabat yang sudah komentar :

      TERIMA KASIH!!!!

      dan

      SELAMAT MALAM

      jangan lupa

      CUCI KAKI, CUCI TANGAN dan GOSOK GIGI terus NYALAIN OBAT NYAMUK biar ndak bentol-bentol badannya hehehehehe

      Doa saya untuk kalian semua : SEMOGA MIMPI INDAH ya….

  10. Selamat pagi mas Batjoe.
    Gimana tidurnya tadi malam?
    Mudah-mudahan mendapat mimpi indah.

    Salam Damai.

    • hihihihihihih

      si biru ya…. avatar juga sekarang

      wuih keren warnanya lebih cerah dan lebih fresh..

      pagi maslambang.. mimpinya indah tpi belum jga mimpi kode buntut hehehehehe

      salam paling damai mas…

  11. Kalau Avatar yang ini belum mas, tapi Avatar The Legend Of Ang, malah punya koleksinya….

    • nonton pak … seru ..
      nah kalau hutan kita seperti itu wah bakaalan dihancurin benrean oleh para cukong…

  12. Belom sempet nonton

    • nontonlah mba… seru, fresh dan menakjubkan baik dari segi pembuatan dan animasinya…
      pokoknya wow… keren bener….

  13. Siang mas Batjoe.
    Apa kabar… Udah ngajak anak-anak kemana aja hari libur ini?

    • jalan-jalan sudah mas kemarin..
      si sulung minta Crembat dan minta dibelikan hadiah untuk temennya yang natal???
      sayang saya ndak sempet moto saat dikasihkan ketemenya yang nasrani padahal mau saya kirim buat di PAk Jell yang kepla jadi kaki, kakai jadi kepala hihihihihihihi
      biar dia bungkam sendiri mulutnya dengan blognya…
      saya ajarkan toleransi buat anak-anak saya yang penting hati senang..
      sedankan adiknya cuma minta dibelikan sepatu baru… cukup menyenangakan..

      saya baru pulang kerja dan ini baru ngutak-ngatik komputer untuk koment sebentar…

      salam kangen buat masku….. terima kasih udah ada blog yang lebih fresh

  14. gimana kabar-kaburnya mas batjoe?

    salam hangat

    • hei daeng apa kabarnya?
      wah lagi turun gunung nih..

      saya sehat dan makin terang dengan suasana hati yang juga tenang..
      jarang muncul kemana aja daengku ini?

      salam hangat ku buatmu daeng

  15. met berakhir pekan y,kawan
    slaam hangat selalu

    • salam hangat juga mas thunder

  16. Salam hangat,
    keliatannya nafsu banget Mas 🙂

    • Mas batjoe said: BERANI???

      berani, berani lari 😀

      Koruptor emang selalu bikin nafsu

  17. buat mas ddk :
    makasih mas udah mampir… nafsunya para sopir disamping kerjaan saya katanya suka bawaiin cukong-cukong yang ngerampas duit mereka..

    bukan saya mas… saya sih pendengar setia pembicaraan mereka lalu tungkan dalam blog ..

    nafsu juga pingin ngemplang tuh cukong hehehee

    • heheheh iya deh 🙂

  18. mas Batjoe, saya sudah taruh link blog saya yg lain kok. coba kamu cek widget dibawah profile (about me). itu juga diusulkan oleh mas Lambang. kalian berdua kok kompak ya.

    btw, thanks utk komentnya yg panjang di blog saya hari ini.

  19. Updet.. updet..

    Met malam mas Bat.
    updet komen nih..

  20. Sikat ajah semuah @Mas Batjoe… sayah dibelakangmu, kalau ada musuh maksudnya biar cepet larinyah :mrgreen:

    Semakin hot ajah,… hehehe.

    • Aku disampingmu aja biar cepat lompat ke sungai

  21. Aku pikir film yang dimaksud film Avatar The Last Airbender, ternyata film Avatar yang baru keluar. Aku belum nonton tapi dengar juga beritanya di tv.

    • Iya, saya juga bertanya-tanya, avatar Ang atau bukan yah, sampai sekarang pun belum tau ceritanya avatar yang baru ini.. kasihan saya..

  22. Aku belon nonton. Tapi aku mau cari dvdnya

  23. 😆 😆 😆 😆 😆

    RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk

    MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank

    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  24. saya nonton sudah saking serunya KETIDURAN 😆

  25. tahun baru menjelang… semoga selalu sukses di tahun mendatang, Tuan… tetap semangat…

    sedj

  26. ?????

  27. Bagaimana ini kok maju mundur mulu.. waaakakakkkkk..

  28. Mas Batjoe…
    Mana apdetnya… 🙂

  29. ? ? ? ==> Tahun Baru Bajoe Baru :mrgreen:

  30. selamat pagi mas Batjoe, pa kabar Balikpapan?
    wah, lagi siap siap mau kerja bakti di mana nih..?

  31. Sabar, Mas Batjoe, nampak guemes tenan hehe.
    Tak kirain mau kerja bakti benerin jalan, eh mau …. ke orang-orang tertentu dengan cara tertentu juga.
    *halah*

  32. Roll Up.. ternyata postingan tertanggal 24 Desember, Duh aku telat silaturahim ke tetanggaku ini.Maaf ya.. afwan jiddan, baru nengok..

  33. Kok adminnya menghilang?

  34. lengkap lah sudah, sangat lengkap, ada yang kurang lagi nggak sih ?

  35. Admin lagi ketangkep satpol karena bilang hakim Gobl** dan pic**…. 😆

  36. Wah sepi… belum ada yang nebus admin ke polres…

    • kasih 20 rb aja pulisinya pasti dibebasin kok :mrgreen:

  37. Met Tahun Baru

  38. Happy New Year 2010

  39. Apa kabarnya mas batjoe? semoga sehat selalu.

  40. Kami menyampaikan selamat tahun baru, semoga senantiasa sukses dalam menjalani kehidupan… tetap semangat…

    sedj
    http://sedjatee.wordpress.com

  41. Mengucapkan Selamat Tahun Baru kepada mas Batjoe dan rekan-rekan semua.

  42. Selamat Tahun Baru 2010

    Salam Hangat Selalu
    AbulaMedia.com

  43. met tahun baru. updateeeeee…


Leave a comment

Categories