Posted by: batjoe | 15 September 2009

Kerinduan Si Botol Kosong

ALONE

ALONE

10 hari terakhir di Bulan Rahmadan ternyata Allah SWT memang banyak memberikan berkah bagi umatnya yang ada di bumi ini. Kasih tidak berbatas dan kasihnya selalu ada baik dalam susah maupun senang baik saat diatas (kaya) maupun disaat dibawah (miskin). Sadar atau tidak itulah yang aku rasakan begitu banyak teman dan sahabat yang silih datang berganti tapi DIA tetap dengan CINTA dan KASIHNYA…..

Sebuah ungkapan akan kerinduan yang sejati akan CINTANYA dikirimkan oleh sahabat dunia maya  saya yang selalu menjagaku dalam lingkaran cintanya dan semoga bermanfaat bagi yang membacanya….. Untaian kerindun dari sahabatku I LOVE YOU FUUULLLLLL…….

Tertunduk ku dimalam ini
Terdiam mencoba berucap nada CINTA
Alunan Zikir alam semesta sayup terdengar
menyapa mesra diri lemah tiada daya
kudengungkan dalam qolbu terdalam
Nyanyian pengagungan dan penyembahan
Hadirkan diri dalam CINTA membara
Perlahan tapi pasti getar menyambut
Bagaikan gelombang membuat diri tergetar
Hanyut sudah dalam buaian syahdu
Diri hilang lenyap dalam pangkuanNYA
Terang benderang padang terawangan..
hilang.. lenyap.. tiada keberadaan..

doooooh nikmaaaaatnyaa


Responses

  1. pertaminaxxxxxx

    hihihi kangen yah ama ijo2

    • iya mas dan dalam beberapa hari ini saya menemukan sesuatu yang berbeda dari bulan rahmadan sebelumnya.
      begitu lain sekali mas bedanya mas nuansa bathinya, mungkin usia atau apalah saya ndak tahu ma…
      makasih mas tono atas pertamanya

      • keeeeekekekekekekekekekkkk.. duuuh

  2. tulisan itu ada di kolom komen mana mana mas
    semoga kita selalu dalam lindunganNYA amien…

    berkah dan nikmat yang tak terhingga, terjadi dalam bulan ramdhan ini. hingga masih diselamatkan dari maut dan marabahaya🙂

    • semoga lekas sembuh dan selesai maslahnya mas zul…
      sabar dan tawakal ya..
      jangan menyerah….jangan menyerah

      • xixixixixixixixii.. iya maaassss.. bener tuh.. pulisine sudah menyebar hehehehe

  3. @Mas Batjoe
    Si botol ijo emang jagonyah berpuisi… top ajah !!

    • dooooooh JEUNG HANI nuju naon .. hihihihii

  4. ayo lomba buat cr berkah di hari2 terakhir ramadhan ini

    • top mas cuma ngopi bareng kang boed hehehehe salam kenal mas

  5. minggu lebaran yaks??

    • plin plannya aturan pemerintah membuat bingung..
      cari baiknya aja mas… yang penting niatnya kita saling maaf memaafkan..
      makasih udah berbagi disini
      salam kenal dan persahabtan

  6. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllll

    • I LOVE YOU FULLLLL juga kang…

  7. Wah telat mampir.
    Salam aja deh buat mas Batjoe.

    • kang boed ……..
      mas lambang telat tuh?????
      lha yo opo ngak telat keasikan dibelakang rumah sama si burung pipit hehehehe
      buat mba fitr jangan marah ya dn buat mas lambang jangan geer juga hihihihihihi

  8. Malam ini kutertunduk…
    Diam dalam keheningan…
    Kubuka sedikit mulutku…
    Pelan terucap kata permohonan ampun…

    Hati terdalam berceloteh mesra…
    Menghadirkan tangis penyerahan diri…
    Melantunkan lagu sujud syukuuur…
    seakan kucoba berbicara dengan sahabatku…

    Kurasakan getaran simfoni nan indah mesra…
    Merinding seluruh bulu tubuhku…
    Seakan ikuti irama lafadz zikir…
    Mengalun perlahan tapi pasti…

    Seakan alam semesta turut berdendang…
    Menggetarkan sajadah kumalku…
    Sapaan dari dimensi kehidupan lainnya…
    Seakan ingin menunjukan eksistensinya…

    Tak kupedulikan apalagi kuhiraukan…
    Semakin dalam kutenggelaaaam…
    Hanyut dalam getaran nikmat ruaaar biasaaa…
    Tak tergambar dengan ucap dan kata…

    Masuk sudah dalam DIAM…
    DIAM dalam keDIAManNYA…
    Terhanyuuuuut sudah kesadaranku…
    Terlena sudah… tenggelaaaaam…

    Tiada daya dan upaya…
    Bahkan untuk mengangkat tanganku…
    Bahkan untuk berfikir dan menyadari…
    Serasa Hilang lenyap semuanya… entahlah…

    Hilang… Lenyaaaap…
    Tiada kutemukan apapun…
    Tiada kusadari apapun…
    Yang ada hanya… entahlah…

    Apakah ku tertidur…
    Apakah ku tak sadar…
    Apakah ku masih ada…
    Entahlah !!!…

    Salam Sayang… Salam Taklim…
    Salam Sejati dari sibotol kosong…
    Bodoh dan tolol banyak omong kosong…
    Untuk sahabatku para pejalan CINTA…

  9. Wah kangboed emang artis dunia maya, ahli sastra, ahli cinta, sang komentator blogger

    due, tige, hari lagi
    kite puase due puloh sembilan hari

    met hari raye idul fitri
    buat batjoe dan semue


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: