Posted by: batjoe | 22 September 2009

The GANK…..

Masih dalam suasana lebaran, saya kebut aja ya postingannya tapi kebanyakan sih foto-fato daong …. foto dimana anak-anak kantor pada lebaran dirumah, wah… saru….. ehh seru banget kalau melihat tingkah pola, tutur kata dan pemikiran mereka yang masih relatif muda usia terkadang diluar nalar kita sebagai seorang pembimbing bagi mereka…. apakah kita dulu juga begitu ya hahahahahaa…. (jadi inget mas lalu nih,,,) mau tidak diikuti kita harus bisa masuk kedunianya mereka agar bisa menghambat  bila ada salah-salah langkah dan terlalu  diikuti kita juga harus melihat kediri kita sendiri, usia sudah berapa pak??????? heheheheheehhhe…….

selamat HARI RAYA IDUL FITRI, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN dan selamat menikmati :

The Gank Ps. Baru

The Gank Ps. Baru (Fitrie, Septi, Guntur, Dody, Dedy, Aan, Rony dan Eko)

The Gank Rapak

The Gank Rapak (Darwin sama siapa ya?, Juki, Wuri and Son, Pralona and Son dan A-qib)

The Gank ps. Baru (BRENX...SEX...)

The Gank ps. Baru (BRENX...SEX...) : Rony,Dedy, Aan, Faizal, Olga, Guntur, Rafiq Sex, Ra-Madhan, Dody Bagong

The Family (My Son and Mom)

The Family (My Son and Mom) : W. Fajriyani, Mamak and W. Aria Putra

PINTU ITU SELALU TERBUKA UNTUKMU....

PINTU ITU SELALU TERBUKA UNTUKMU.... (kenapa engkau tidak datang???)

Balikpapan, 23 September 2009


Responses

  1. Juga jadi ajang narsis wkwkwkwk……
    Salam kenal & mohon maaf lahir bathin😆

    • wah narsis kah mas padahal saya fotonya ndak pakai terbang-terbang kok heheheheheheee
      salam kenal selalu juga mas

      • keeeeeeekekekekekekekekekkkk foto nyang ENDUTnya enda ikutan yaaaak.. waaaaakakkakakakakakkkkkk.. btw tampang sampeyan mirip banget sama IBUnya.. salam saja dah buat keluarga besarnya.. salam sayang dari BANDUNG

        si KASEP

      • wakakakakakakakakaakkkk..
        siapa yan endut??? kang boed kali…
        kang makin mantep kang dan semakin dalem kang …
        tenyata hanya itu kincinya kang maksih banyak kang…
        semoga Allah selalu memberikan akang hidayah dan kekuatan dalam banyak hal.
        amin

    • Salam kenal pak (_ _)

      • salam kenal kembali mas didta

  2. Yayaya… bener tuh. Mulai jadi ajang narsis… hehehe…
    Bentar lagi pasang photo diri lagi pegang daun… hiks.

    Komen saya untuk gambar header dan lain-lain:
    1. Headernya .. (maap ya) .. elek, koq ya gambar lagi mendung. Gambar harusnya mewakili isi hati dan perasaan sang empunya blog. (atau memang begitu ya?)
    2. Artikel dan komen-komen cukup banyak yang salah ketik (kayaknya perlu ganti keyboard baru tuh)
    3. Photo yang nomor 3 kenapa gelap dan merah semua ya?
    4. Photo yang no lima pintunya tertutup, tapi tulisannya “PINTU ITU SELALU TERBUKA UNTUKMU”. Lha piye iki….

    Sementara itu dulu mas, jangan marah ya, “practice makes perfect”….
    Salam.

    • balasan kritik dari mas lambang ku :

      1. saya terima mas… kondisi saya emang lagi mendung terutama hati mas (entahlah tiap hari pinginnya nangis melulu kaya mau mati aja besok) makanya headernya awan yang sangat gelap seperti mau kiamat besok hehehehehehe tp saya akan ganti header nya dengan yang lebih cerah.

      2. biasa mas sebenarnya sangking cepetnya (ahli sepuluh jari hahahahaha) jadinya banyak tulisannya yang salah ketik/ meleset melulu. kalau kayboardnya ndak ada yang salah yang salah orangnya (lg lemes dan saraf)

      3. Foto ke tiga emang dibuat berbeda, saat foto saya tidak pakai bliz dan mereka dibawah cahaya lampu jalan yang berwarna merah dan supaya lebih saru aja sesuai dengan nama ganknya (BRENX…SEX…) tapi kalau dilihat kebawa emang foto itu aja yang suram ya hehehehe

      4. abiznya sudah hari ke empat lebaran temen akrab saya ngak muncul-muncul mas makanya pintunya ditutup aja sekalian, karena temen dan sudah biasa keluar masuk rumah saya makanya dikasih kata-kata : PINTU ITU SELALU TERBUKA UNTUKMU”. hahahahahahahahaha

      Justru saya suka mas lambang kritik saya, buat apa mas kita menulis, memberikan sesuatu yang berguna kepada orang lain kalau kita sedniri masih banyak salahnya. Disinilah bentuk dari hormat-menghormati antar sesama tetangga blog. Jadi berat sama dipikul dan ringan sama dijinjing bukan digonggongin melulu (emang “..s..) dan mambawa kenikamatan dihati.
      sekali lagi makasih ma lambang semua kritiknya saya terima dengan tangan terbuka

      • hehehehehehe.. BEGITULAH.. bekerjanya ENERGI dari YANG MAHA.. hahahahahaha.. jangan kaget sebelum masuk dalam alam mitsai.. alam lamunan.. maka HATI yang KERAS akan diperas peras terlebih dahulu menjadi HATI yang LEMBUT.. waaaaaaaaaakaaakakakaakkkkk.. memang DIA MAHA DAHSYAT.. siapa yang mampu membolak balik HATI MANUSIA selain DIA YANG MAHA KUASA

        Salam Sayang

      • mantap……
        SIAPA YANG MAMPU MEMBOLAK-BALIKKAN HATI MANUSIA KALAU BUKAN DIA YANG ESA…
        ayo siapa emang botol iji ma botol kuning hahahahahaha
        pokoknya siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip kang
        (kata siiip nya pinjem ma mas lambang supnya tdk dianggap ngejek)
        hahahahahahaha
        maafkan diriku mas lambang kan belum 7 hari lebaran nih

  3. wew.. the gank nih…

    maaf lahir bathin ya pak batjoe.😉

    • maaf lahir bathin juga ya dhila..
      kok ndak ujan dipayungin begitu avatarnya…
      the gank-the gank an mas kini… biar nakal tapi masih mau kerja yang penting lagi belajar bertangung jawab.

  4. mohon maaf lahir batin mas.. salam buat mamak dan anakmu🙂

    • bunda makasih banyak ya sudah mampir…..
      salam segera akan saya kirimkan ke mamak dn my son…
      kangenkah ma momongan heheheheheheehe
      becanda bunda

  5. Mas Batjoe tinggalnya di rapak tah?
    Saya pernah ke Kai Kaco di rapak, dekat kantor polisi, satu deretan dengan Ramayana.

    • saya tidak tinggal dirapak mas tapi saya tahu persis daerah itu karena saya pernah bertugas didaerah rapak…
      kenapa mas lambang???? ada yang mau disampaikan kah sama kai kaco itu… kalau iya nanti saya usahakan kerumah beliau….

  6. Assalamu’alaikum,
    Mas Batjoe, pendapat saya atas foto-foto tersebut bagus. Menurut saya, sesekali, mengabadikan diri dalam kenangan berbentuk foto, tidak mengapa. (Dewi Yana)

    • waalaikum salam…
      kalau ini mba dewi saya cuma untuk menyenangkan karywan saya saja, meeka emang suka foto-foto kalau saya sih males banget difoto hehehehe
      makasih ya mba dewi yana…
      salam hanga buat keluarga

  7. Ya..bagus kok foto2, buat kenang2’an mas…🙂
    Selamat lebaran ya mas, maaf lahir batin🙂

    • fotonya bias aja , mungkin suasananya aja yang membuat foto itu berbeda.
      sama-sama saya juga minta maaf kalau ada kata dan tutur saya yang kurang berkenal
      salam hangat mas zippy

  8. ikutannnn ..donk Kang:mrgreen: wuihhh Geng Ps.Baru..ps.Baru mana ya Kang..?? jkt kah ??

    -salam- ^_^

    NB : Link Kang Aryo sudah terpasang dengan Nama Kang Aryo Batjoe monggo di cek:mrgreen:

  9. pagi boz hariez…
    ps. baru balikpapan boz…….
    udah saya lihat dan tima kasih ya mas hariez udah mau berbagi

    • Pagi Kang Aryo..hehe:mrgreen: ouhhh.. Ps.Baru Balik Papan ya..jadi malu aku xixixi..ta pikir Ps.Baru na Jkt hahaha…Kang masih ada kue ga mau numpang namu sambil minta kopi nihh:mrgreen:

  10. wah seneng banget ngumpul-ngumpul , lain kali ajak 2 donk. kan enak kalo ketempatmu. aku pernah ke balikpapan. wah kapan kesana lagi yah

    • ayo kapan lagi ke balikpapan mas….?
      artikelnya ms cukup menarik makanya saya blogroll…
      kadang kalau lagi kesepian mampir kesana
      hehehehe
      makasih juga mas (iya nih maunya nostalgia tapi usia udah mempet baget hahahahahaha)
      salam persahabatan ya mas

      • boleh ikutandonkk…:mrgreen:

  11. Selamat Idul Fitri 1430H. Mohon maaf lahir dan batin yo mas.
    Duh, jadi ingin bernostalgia ke Balikpapan yang katanya sudah hebat.
    Saya di Balikpapan 12 tahun lho mas.
    Salam hangat dari Surabaya.

    • wah…. berarti lama banget tuh pakde…..
      sama-sama pakde saya pun berserta keluarga mengucapkan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin..
      balikpapan tidak hebat pakde tapi masyrakatnya yang kami suka yaitu CINTA DAMAI tapi terlalu diem heheheheheheheheheh
      salam hangat dari balikpapan

  12. minal aidzin buat smuanya yah,,,,,
    salam buat keluarga

    • minal aidzin wal faizin juga mas mel
      dan dalam kenal selalu

  13. wah,,,rame yah acara lebarannya,minal aidzin wal faidzin aja ya

  14. ___salam sehat selaloe daribri..semoga akang2 dan teteh2 sehat selaloe iaa..amiin__
    _____masih dalam nuansa lebaran..salamhangat ketupat dan opor anyam_____

    __kangjoe maaf iahh..maaf iakalau ada salahsibri..minal aidin wal faidzin__
    ____mohon maaf lahir dan juga batin,,daribri dan keluarga____

    • pagi bri bagaiman dengan anggta gank di lebaran kemarin masa adem ayem aja?????
      dikampung pasti ramekan?

  15. Wah…
    pada sekalian mejeng nih…
    Love and gaul..
    good..

    • iya mas abisnya ban motor pada gungul semua wakakakakakakakaa
      salam persahabatan ya mas

  16. waaaa narsis……mas batjoe yg mana yaaah….maap yah baru mampir…….lagi asik2nya ngurus kepindahan si ngatemi ke jakarta/rumah kang lambang….katanya mo dijadiin istri kedua…hihihihihihi….wah kalo saya mo narsis2 gitu gak kuku deh….abis masih suka jadi anonymous aja…..orang jawa bilang “seratan tanpo rupo” ato tulisan tanpa wujud si penulis…..nais post mas……………..

  17. Siiiip, nais info gan. Sundul lagi ah….

    • entar lagi disusun sundulannya..
      mas lambang ajarin aku nah supaya artikelku kepotong-potong soalnya ndak enak juga yang mbaca harus narik mosnya panjang banget hahahahaha
      aku masih mau belajar dan dikritik….
      ayo ilmunya dibagi dong supaya nanti ditanyain malaikat ilmunya untuk apa? jawab aja untuk saya. untuk kang boed, untuk mba fitrie dll
      hehehehehe pasti deh masuk surga hahahahaaaa

      • Duh, udah dijawab di blog saya. Meluncur ke sana aja ya, daripada ngetik ulang di sini. Soale ketikan coding gitu ngga bisa di copy-paste, bisa berantakan lagi.

  18. ha ha ha ha, kerena juga foto2nya mas, rame. dan si buah hati, dah mulai beranjak remaja, nggak terasa ya mas, waktu begitu cepat berlalu.

    dan satu hal yang saya lihat di gambar paling bawah “pintu ini selalu terbuka untukmu, tapi kenapa kau tak datang”. ungkapan yang teramat sangat mendalam. dari atas dipajang foto rame2, foto the gank. dan menurut saya, itu hanyalah isyarat yang mengatakan “betapa indahnya kebersamaan”, apalagi dengan seseorang yang diharapkan. tapi sayang, seseorang itu tak kunjung datang dan berjumpa. entah karena alasan apa, yang jelas hal itu membuat mas bambang menjadi sedikit merenung dan sedih.

    mudah-mudahan dia lagi ada urusan penting, dan besok lusa dia akan datang dengan ikhlas *bener nggak yah tebakannya* he he he…..

    tetap tersenyum mas🙂

  19. mohon maaf lahir batin buat kang Ari dan keluarga……

    silahkan mas punyae sampen udah tak blogrol disini

    seru lebarannya……. sedih rasannya memang jika harus kehilangan para sahabat-sahabat kita, meskipun hanya sementara…… sibuk dengan para sahabat-sahabat barunya dan urusan-urusannya masing-masing. saya juga mengalami ini mas tapi ketika lebaran tiba semuanya terobati pulang ke bantul langsung keliling menyambung silaturahmi dengan para sahabt-sahabt lama…. dan rasanya sangat enggan untuk kembali kemataram…..

    lagi libur lebaran mas Ari jadinya sok sibuk trus enggak main internet dulu, main didunia nyata…..

    • salam sayang juga mas?
      ngomong-ngomong ibu saya dari bantul juga lho mas

  20. ckckk linknya salah mas tapi udah tak pasang di blog satunya nanti klo udah ada waktu tak bukanya lagi blognya……. salam

    • nah itu dia kok dicari-cari ketemunya itu melulu…
      piner banget sembunyinya

  21. kunjungan Pagiii…:mrgreen: apa kabar Kang Mas..😀

    salam sayang…

    • kunjugan sore mas hariezz..
      ada kopi hangtanya lagikah mas..
      info ya???

  22. wah senangnya…para sobat dan saudara kumpul2 waktu lebaran.Meskipun pintu selalu terbuka tapi sayang tak bisa mampir didarat karena jauhnya medan terpisah lautan.Untung ada dunia maya yang bisa saling bersilaturahmi,cukup dng sapaan & gambar yg abadi.Jauh dimata dekat dihati.

    salam rahayu.

    • salam rahayu yang kung.
      maaf yang saya bolak-balik ke rumahnya eyang tapi setaip mau ninggalin bekas selalu di buang kesampah hahahahaha

  23. malem mas batjoe………tuh dah ada artikel baru….thx bwat kang lambang telah memberi saya ide………………..ngomong2 mas batjoe kok gak ada dipotonya…….

    • tuh katanya mas lambang saya lagi tidur ketemu tuhan hahahaahah makanya yang moto setan kali mas tono hihiihihhi
      becanda ya mas ton jangan di nesuin

  24. Pagi mas Batjoe,
    Met tidur ya…. mimpi indah…. ketemu Tuhan….

    • ya mas lambang saya udah ketemu TUAN PETERSEN anak rembulan hahahaahahahhaa
      lagi belajar mas lambang doain aja ya… usia saya udah sangat mepet baget…..

      • Emang KTP-nya udah seumur hidup gitu? Lha koq sama dengan Bapak saya.🙂
        Ternyata kita beda jauh ya umurnya. Bulan depan umur saya baru 20 tahun jalan. Enda tahu tadi lewat jalan mana…. wekekekkkk….

      • kamsudnya 20 tahun jalan2 40 tahun jadi 60…waaaaaa…umur kang lambang udah ashar….dikit lagi maghrib…hiohihihihihhihi

      • 2 orang yang pada ribut maslah usia ditambah satu orang yang mbhas maslah usaia jadinya pada ilang arah>>>> tersesat hahahahahahaah

        hallah… umur kok dipikir teruz maksudnya, saya mengingatkan diri sendiri bahwa saya masih banyak kurang berusaha dan baru tersadar disaat usia mempet banget..

        ih… rasanya pingin ketemu deh sama anda-anda ini… ndak usah mikirin aneh-aneh lagi ah nanti ribut lagi heheheheheh

        bagaimana kalau yang mikirin hebatan (HOTAN) mana MIYABI dengan NGATEMI????
        hahahahahahahahahaha

  25. wah.. serunyaa ^^

    eh, nisa mohon maaf lahir dan batin yaa🙂

    • nis….
      naik jalan kaki ya kesini???
      kok ngos-ngoson gitu…..
      ndak minum dulu lalu pulang lagi entar naik ojek saya lah pulangnya
      hahahahaahah
      maaf lahir bathin juga ya nis

  26. @Kang Batjoe
    Kayaknya si sulung yang mirip beliau yah…:mrgreen:

    • wah kok tahu mas haniffa???
      dapet bocoran dari siapa nih???
      jangan-jangan mas haniffa bisa nerawang orang ya…. ikutan belaja dong mas haniff????

      becanda kok mas….hhehehehehehehehehe

      • @Kang Batjoe
        Salam manis ajah buat anyak-anyak dari Oom Haniifa,….😉

      • ya mas entar saya salamin ma mereka…
        yang sulung udah kelas lima udah mulai bandel dan
        siragil kelas 2 udah berani bicara saat dikelas…
        ndak terasa saya begitu lengkap menjadi seorang ayah… kebahagian ini mungkin tak bisa diukur-ukur lagi dengan materi…
        semuanya adlah karena Allah SWT

      • @Kang Batjoe
        si Ragil plek sampean toh…😀

      • hehehehehehehehehe

  27. the gank-pengembaraan bermule, siapa nih jadi upin dan ipinnya


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: