Posted by: batjoe | 27 September 2009

Raja Duniawi = Bajingan

= DURNO =

= DURNO =

Kepada setiap orang tua yang saya hormati, buat semua sahabat yang saya kasihi dan sayangi JUGA YANG PERNAH SAYA SAKITI, saya adalah orang yang selalu merugi setiap kali helaan nafas ini terhirup dan terbuang seperti tiada rasa terima kasihku kepada yang ESA bahkan selalu saja aib dan perbuatan nista yang kuperbuat,  aku adalah RAJA FIRAUN yang mempunyai KEKUASAAN, HARTA dan WANITA, sepertinya gampang banget ucapan perintah, caci maki, rayuan gombal bahkan hinaan terucap. Aku adalah raja kecil didalam duniaku sendiri….

Nafasku memburu, nafsu duniaku semakin memburu juga sedangkan hati ini selalu terdiam hanya mengikuti mau dan nafsuku, menurut sekali dengan tingkah lakuku yang seperti IBLIZ, mau gampar gampang tidak peduli mau laki-laki ataupun perempuan, aku sudah semakin kuat saja, apa-apa yang aku ucapkan dan perintahkan pasti terlaksana bahkan kalau perlu memakai segala cara dan anehnya kenapa hati ini semakin diam tidak melawan……

Pada suatu ketika (siang hari) aku sempet melakukan YM dengan seorang wanita, awalnya YM ini biasa saja dan terus berlanjut hingga ke arah yang serius bahkan pakai acara hina-hinaan dan maki-makian tapi secara tiba-tiba wanita itu langsung to the point mengatakan : “kamu tuh laki-laki brengsek, suka nyakiti, suka nakuti hati wanita dan kamu terlalu kasar dengan wanita, apa sih yang bisa diperbuat oleh wanita bila kamu emosi dan marah, kamu gampang saja membanting, mengancam dan segalanya tapi apakah kamu tahu betapa sakitnya hati kami sebagai wanita”

DAAARRRR!!!!!!!!!! bagaikan petir disiang hari dan memang siang pada waktu itu, kata-kata itu langsung menembus ke hatiku yang selama ini tertutup oleh nafsunya dunia, kata-kata itu menghujam ke sanubariku yang paling dalam tanpa bisa aku cegah dan tanpa bisa aku paksa keluar, dan tanpa diminta air mataku menetes satu persatu membasahi pipiku, apakah selama ini aku seperti yang dikatakan wanita itu brengsek, bajingan ??? apakah aku sudah buta akan kasih sayang sebagai manusia. Bahkan sekedar untuk melukai dengan senjata tajam pun aku sanggup…. Apakah aku termasuk dalam golongan orang-orang yang sesat yang tidak punya hanti nurani??? Ya Allah, Engkau sadarkan aku dengan kalimat yang engaku susun begitu rupa melalui wanita itu, aku hanya terduduk diam dan aku dalam pikiran yang sangat kacau siang ini, aku tidak bisa menjawab sekalimat pun, aku kaget, aku terkejut dan tiada lagi yang bisa aku ucapkan selain ASTAFIRULLAH….. aku adalah seorang laki-laki yang memilki sifat kebejatan dan kedurhakaan terhadap setiap individu seseorang, bahkan teramat menghancurkan pada segi-segi kehidupan mereka semuanya.

sejak peristiwa itu, aku hanya mengurung diri dikamar, aku merenungkan kembali kata-kata yang wanita itu sebutkan, aku merenungkan lagi pelajaran hidup ini, aku menyadari fase masa laluku memang tidak baik (suram) tapi dikamar ini pula Allah telah membukakan aku hidayah yang tidak akan pernah aku tinggal-tinggalkan lagi. Aku bersyukur ternyata Allah memberikan perantaranya kepada seorang wanita yang bisa merubah arah sikapku, kebajinganku, kedurahakaanku. Ah…… Allah Maha Mengetahui hati setiap hambanya, dan Allah senantiasa memberikan curahkan kasih dan sayang yang begitu besar padaku dan aku selalu lupakan itu, bahkan kepandaianku, kejeniusanku, kekuatanku, kemurkaanku bila tidak disispin oleh nafasMU mustahil aku bisa seperti ini, gagah, kaya, preman gedongan dan banyak wanita mengelilingiku dan kuyakini itu adalah kehendakMU.

Ya… Allah seru sekalian alam raya ini, tiada daya dan upayaku lagi selain bersujud dalam diam ke hadiratanmu yang Maha Luas dan Maha Besar, aku hanyalah hamba yang tiada berdaya dalam lingkaran cahayamu, aku adalah hamba yang hina dina di hadapanmu dan aku hanyalah hamba yang ingin MENCINTAIMU sepenuh jiwaku…… aku hanyalah hamba yang ingin sekali lagi terseyum dalam kedamainaMU

(cerita ini dari seorang hamba Allah saat jam 2 pagi dini hari di dalam kamarku, hamba Allah ini  pernah terkubang dalam gemerlapnya dunia, dan sekarang hamba Allah itu sedang dalam kehidupan mencari hakikatnya hidup, semoga engkau selalu dalam hidayah Allah SWT… amin)


Responses

  1. Mudah-mudahan ngga kesambar petir lagi ya Kang.

    • ye…… kesamber petir… emang antena..
      kalau saya sih lebih baik dipanggil aja langsung mau digebukin kek atau tidak bairin aja deh..
      kelaut aja..
      hahahahahahahahahahahhahahahah
      mas lambang jangan-jangan bawa petir

      • izin pertamaxxx Kang..:mrgreen:

      • silahkan mas hariz kok baru muncul

  2. Hiyaaaa….. pertamaxxxxxx…….

    • hiyaaaaaa……. bener……. yang pertama buat mas lambang….
      ayo semunaya tepuk tangan buat mas lambang…

      • ikutan Kang Keduaxxxx..xixixixi.. *piss Kang*😆

  3. Jamnya komen koq beda dengan jam rumah saya ya…. 🙄

    • makanya diajarin lagi dong….
      kadang ndk kepikir kesitu mas lambang..
      pokoknya ngetik posting muncul hehehehehehee

      • Jam bisa diubah dengan cara:
        Settings -> General -> Timezone, lalu isikan UTC+7 utk WIB atau UTC+8 untuk WITA.
        Kalau yang Bahasa Indonesia:
        Pengaturan -> Umum -> Zona Waktu, , lalu isikan UTC+7 utk WIB atau UTC+8 untuk WITA.

        Mudah-mudahan bisa membantu.

        Salam Persahabatan.

      • makasih boz

  4. Wah, kisah nyata ya?
    Boleh tukar link? Link mas batjoe sudah saya pasang di blogroll.

    • sip bu.. dan maaf seharusnya saya yang minta bukan mba..
      maaf mab dan saya siap blogroll
      maksih mba..
      kisah nyata? mungkin iya mungkin tidak..
      dicari hikmanya saja mba

  5. hmmmm, saya pun gak bisa membayangkan tentang kondisi kejadian itu. apabila saya dalam posisi itu, mungkin saya akan lebih parah. tapi disini, saya melihat sisi yang berbeda. kecaman itu menuai penyadaran diri yang dahsyat!!!!

    setiap orang memiliki masa lalu, kisa suram, tapi tak ada kata terlambat untuk kembali pada kelembutan…

    dari tulisan per tulisan yang saya amati beberapa waktu terakhir ini, saya melihat bahwa mas bambang sedang dalam kondisi di coba dan di uji. saya nggak tau persis apa dan kenapanya, tapi itu yang saya rasakan saat membaca semua tulisannya…

    semoga mas bambang terbebas dari segala masalah yang membuat bimbang di hati, terbebas dari segala kesedihan yang mendera…

    hidup ini hanya sementara *kata pak ustad*, haruslah di nikmati dengan segala kusyukuran yang ikhlas….

    tetap semangat mas!!!!

    *senengnya bisa komen, walau susah karena koneksi yang gak jelas*

    selamat siang dan salam hangat selalu mas dari sahabatmu yang serba kekurangan ini🙂

    • lah kenapa susah kebanyakan mimpi sih…..
      ini cerita bukan saya mas tapi si durno kok temen saya…
      saya sih sukanya dengerin keluhan temen atau sahabat kemudian dijadikan artikel….
      semangat kok saya mas pokoknya sip deh….
      lanjut ya….

  6. sorry Kang baru bisa kunjung lagi..udah mulai kerja aku Kang jadi kadang OL kadang kecapean..sorry Ya Kang😀

    hufffhh..sejahat apapun kita, seburuk apapun kita lebih jahat & lebih buruk orang yang tak menerima taubat kita Kang…dan jangan pernah mendendam karena dendam hanya akan membawa kesengsaraan🙄

    -salam- ^_^

  7. Masa lalu adalah proses pendewasaan jika kita mau mengambil hikmah dan memperbaiki diri, saya juga masih ada sifat buruk yang agak susah memperbaikinya. Kapan ya naik kelas lagi? belum waktunya kali


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: