Posted by: batjoe | 8 October 2009

2 AWARD Saja

Award-61Award-71

Terus terang tujuan saya ngeblog adalah untuk mencari KAWAN dan ILMU PENGETAHUAN bukan AWARD apalagi PUJIAN, terutama ilmu yang bernuansakan ISLAMI karena saya adalah seorang yang butuh pengaruh kuat dalam mencapai suatu hakiki hidup yang selama ini telah memporak porandakan kehidupan saya hingga sekarang dan saya menemukan sahabat-sahabat  yang luar biasa ilmu pengetahuannya dengan rata-rata saya beri point 9. Dan orang yang memberikan saya AWARD adalah salah satunya dan dengan hanya  beberapa jam kami mengobrol dan berdiskusi di bawah lampu ruang depan yang remang-remang ditemani dengan secangkir kopi manis serta kepulan asap dari Rokok yang berjudul DJARUM … eheeem nikmat banget rasanya malam itu. Tiada  yang bisa saya ungkapkan kecualin beribu-ribu terima kasih atas pencerahannya malam itu dan beliau percaya (karena ALLAH SWT) sekali kepada saya bahwa saya  bisa menjadi seorang BAJINGAN YANG ARIF kelak. Kangen kang…

Dan sekarang saya diberikan AWARD dengan banyak PR nya .. wah bingungkan saya mau ngasih siapa dan apakah yang diberikan award juga sudah siap apa belum karena saya diberi awardpun sekarang ini belum siap banget!!!!! jadi bagaimana kang boed apakah saya dapet dispensasi??? seperti yang saya tulis diblognya kang??? tapi tetap saya ambil dan saya bagikan AWARD ini kepada :

Mas RAFI (sahabat dalam ceritaku), Mas RIAN (orang yang dapat memberikan aku “cerita” baru), Mba WS (atas perasaaan yang mendalam atas semua kejadian “nuansa bening“), Mba Lena (tidak punya BLOG tapi MENOHOG),  Kedua Orang Tuaku (Pemikiranku adalah Pemikiran kalian juga), Kedua Putra-Putriku (Indri-a, Kalian membuat hidup “papah” semakin berarti, Papah selalu rindukan kalian dalam kesendiran malam), Mba Che-Che (atas partisipasinya dalam segala komentar yang tidak Perlu kamu ketahui Blog DEEP),  Masku Lambang (selalu memperhatikan KeBANDELANKU dan KeBARBARANKU… kapan jadi anak didiknya????), Mas Hariez (tanks Bro!!!), Mas Tono (Piye kabare TONONOTONGATEMI???), Mas Zul (kawan pertama dalam kegilaan dan kesintinganya…eeheem ajib!!!), Mas MK (Kebalikan dan keruwetan tulisannya Mas tetep menjadi tanda tanya besar buatku sekarang.. Tanks a lot mas MK), Mas Haniffa (orang yang pertama memeberikan cap”BESI KALAU BENGKOK HARUS DIRATAKAN”..siiiip mas.. terus berjuang…), Dik Fitri ( say…. BELIVE .. KALTIM AKAN JAYA karena Burung Garuda diciptakan di Kalimantan dan disempurnakan oleh IR Soekarno), Mas PJ (yang selalu menerima kehadiranku dengan tangan terbuka… kacamatanya perlu diganti mas hehehehe), brhoterku dirumah (yang setia dalam setiap keluh kesahku dalam pencarian abadi dan wanita idaman laki-laki hahahahahaha….), dan yang terakhir UNTUK PARA KOMENTATOR SEJATI DI BLOG BATJOE….. KALIANLAH YANG SELALU MEMBUAT BLOGKU BERNYAWA, SEMAKIN BERSINAR  DAN PENUH ARTI!!!!! TERIMA KASIH BANYAK KAWAN…. SEMOGA APAPUN ITU YANG MENJADI SUMBER DARI SEGALA ILMU PENGETAHUAN, ALLAH LAH YANG AKAN MEMBALASNYA…. AMIN…….

Sekarang semua sudah saya serahkan dan PR telah saya kerjakan, terserah yang mau ambil itu AWARD atau tidak saya tidak memaksa karena kemampuan seseorang itu mempunyai batasan-batasan tersendiri. Yang penting inti dari semua ini adalah KITA SEMUA BERSAUDARA…..


Responses

  1. Makasi… makasi atas awardnya. Yang dari KangBoed aja belum sempet kebales nih.
    Oh… ya…. awardnya baru akan dibales kalau udah bisa nampilin YouTube…. hihihi… kena deh….

  2. selamat ya mas atas awardnya🙂

    *lompat lompat* he2

    • langsung di ambil dan di bungkus he2
      makasih ya mas, semoga jalinan persahabatan ini tetap terjaga amien ….

  3. gdubrak aja mas zul daripada loncat- loncat hehehehehehe
    masih cemen mas sayanya udah dikasih award… masih banyak kok yang lebih arif, bijak, pinter daripada saya…

    saya ma.. cm mau belajar doang di blog.. masih banyak kurangnya

  4. Thx…ntar awardnya saya simpan dulu di lemari award.

    • hehehehehehehehhee
      gila avatarnya makin mengilla

      • Awardnya sudah saya simpan di lemari buat pajangan.

  5. Selamat ya om dan buat penerima award juga.
    Semoga bisa memperat tali siliturahmi kita.

    • Amiennnn..😀

      • amin juga walaupun ndak tahu aminnya apa..hehehehehehe

  6. wadowww…..dapet PR lagi euyyy…kikikkk *gabrugg* maaf Kang kepeleset :mrgreen
    matur tengkyu Kang buat awardnya😀

    • yeeee….
      kan udah dikasih tahu ndak perlu buat PR-PR an pokoknyas embarang aja mau dikasih siapa seng penting ikhlas…

  7. awatnya dah tak ambilll.tapi cuman atu aja yah…maklum ngangkutnya pake ojek jadi gak muat kalo dua dan ntar ada yg ngiri…sebelumnya juga saya bawa cuman atu…..

    • sembarang aja mas ton ambil satu atau dua yang penting kita semuanya bersaudara…

  8. Selamat ya buat teman2 yang dapat ewot….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: