Posted by: batjoe | 10 October 2009

Masih Tetap Terseyum

Sebuah kolaborasi antara band papan atas PADI dengan seorang maestro biola Indonesia Idris Sardi.

Bila didengerin malem-malem habis merenung,ย  enak banget rasanya seperti kembali kejaman batu hehehehehee.

Semoga berkenan…. dan hutang saya sudah lunas.


Responses

  1. pertamaaaaaaaaaaaaaxxxxxxxxzzzzzzz

    • ngejar rekor nih citanya

    • Keduaaaaaaaxxxzz

      • ngejar target mas…

    • Kacugaaaaxxxzzz

      • keempatnya maszz

    • Menjumpai sahabat…..
      Selamat Liburan…
      di hari Minggu ini..

      • wah hari minggu tetap kerja mas…
        banyak yang harus diselesaikan..
        bagaimana vulkanisirnya???

  2. hebaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaatttttttttt

    • bukan hebat tapi belajar lagi…..
      kang udah tiga bulan mulai enak dan adem dihati hehehehe
      makasih ya kang selalu mengingatkan

  3. manstaaaaaaaaaaaaaaavvvvvvvvvv

  4. pigimana tuh caranyaaaaaaaaaaaaaaaaaa:mrgreen:

    • wuih …. bahasa apa pula ini kang….?????

  5. kelimaaaaaaaaaaaxxxzzz

    ajarin duuuuuuunk hehehe

    • KangBoed, coba baca artikel Cara Pasang YouTube di rumah saya yang laen….

      Klik di sini -> http://lambangz.wordpress.com

      • iya tuh kang saya aja belajar teruz kan ada pepatah belajarlah sampai negeri cinta heheheheheheh

    • belajar ma mas lambang..
      wong saya aja diajarin kok…
      eheheeh oon mana ayo sekarng sama saya…

      mas lambang ndak pelit ilmu…
      (clingak-clinguk siapa tahu ada orangnya)
      kabbuuurrrrrr………….

    • pertamaaaxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx[telat ternyata]

      • heheheheheheheheee
        lucu-lucu
        kok baru teko kang mas????

  6. Siiiip lah, akhirnya memecahkan rekor juga.

    Rekor terlama untuk murid yang belajar pasang YouTube, sampai dibuatkan artikel khusus cara pasang YouTube tapi ngga dipasang-pasang juga.
    Memang, ngajarin murid bandel itu perlu kesabaran tinggi…๐Ÿ™‚

    • makasih guru ehh suhu… tanks a lot telah bersabar ngajarinnya…
      namanya belajar itu perlu tahap dan penelitian agar tidak salah kaprahkan? nah itu juga kan yang suhu mau hehehehehe

      mana janji awardnya???? jangan ingkar….

  7. Subhanallah
    Indonesia ini ternyata gudannya maestro…
    Betapa besar nikmat yang Allah berikan pada negri ini, Amin.

    Salam hangat selalu & nice u tub nyah๐Ÿ˜€

  8. senyum aja… silaturahim ket4 sahabat lama tak jumpa melepas rindu yang mendesak-desak[akit atu]…..

    maaf kang lagi banyak urusan[alasan sok sibuk]

    • ngak apa-apa kang mas..
      dunia ini emang sibuk banget dengan urusan
      intinya hati tetep pada keyakinan bahwa sahabat itu pasti datang..

  9. Wuih! Rumah baru, ya!
    Gak meng gak meng gok jek,
    Bak keledai lagi birahi hihihihih.

    Sip lah!

    Video tube dah kena juga,
    Tapi link pd “batjoe” lon ada tuh,
    Menulitkan lumpat ke rumah mu.

    Bravo, Joe!

    • ye mas MK justru aku dah link duluan blognya mas MK..
      kalau mas MK aku ndak tahu.. lihat aja disobat atheis….

  10. apalagi di dengerin sambil di temenin aura kasih hi hi hi

  11. saya juga suka lagunya

    moga benar2 lunas


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: