Posted by: batjoe | 11 October 2009

PERSAHABATAN

hitamputih

PERSAHABATAN ABADI

jalanan aku susurin, tanpa lelah dan jenuhnya

aku berdiri dan terduduk sendiri, bahkan menangis seorang diri

pagi, siang, malam dan kembali lagi pagi

aku tetap tak berkawan lagi

pelukanmu di tubuhku masih terasa

lenganmu di bahuku masih ada

dan jalan itu masih terus saja bermata

meninggalakan suka dan duka kita bersama

sahabat sekarang kita tak muda lagi

usia kita terus beranjak dan kita belum juga menemukan

dermaga yang kelak kita tambatkan

untuk perahu biduk rumah tangga masing-masing

berlari dan terus perpacu dengan cita-cita

hidup ini tiada berhenti dan hidup ini terus diberi

tanpa ampun dan kasihan menghantam jiwa

sahabat aku masih disini dan masih saja ada

menunggu kalian agar jalan itu ramai

dengan langkah kaki kita

dengan canda tawa bersama

(perasaan seorang wanita pada sahabat-sahabatnya)


Responses

  1. persahabatan tak akan pernah mati!!!!

    • hidup persahabatan dan emang enak bersahabat apalagi sambil ngemil ngerumpiin penyiar metro tv “brian” cokro hehehehehehe

  2. sahabat sejati adalah seseorang yang tetap setia baik dalam suka maupun duka dalam berbagai masalah kehidupan.

    salam rahayu,

    • sekali lagi bener yang..
      dan ini yang terkadang membuat saya lupa dan terus-terusan membuat seseorang itu menjauh..
      sekarang saya sudah lebih memahamai apa sih arti sahabat bagi wanita itu yang sering curhat pada saya.
      makasih yang

  3. good afternoon

    i don’t care about anything that written on this blog, but please remove the image(photo) that you used for this blog…

    saya dan ketiga sahabat saya yang ada didalam foto menyatakan keberatan apabila andamemajang photo kami tanpa izin. karena itu merupakan koleksi photo pribadi kami.

    i don’t know where you got that, but please remove that photo as soon as possible…

    thanks,
    regards
    Rossalyn

    • maaf mba rossalyn….
      ndak perlu kita marah-marah hanya karena sebuah foto….
      dan mohon maaf silahkan anda berkomentar apapun pada blog ini.. saya hanya manusia yang tak punya kekuatan lagi untuk menghapus sebuah komentar apapun itu komentar itu…
      cobalah tanyakan pada diri kita semuanya apakah salah dengan foto diatas?

      bila hanya sebuah foto pribadi siapa yang jadi pribadi disana anda, anda, anda atau anda.

      bila mau berdebat silahkan saja toh bisa saja foto itu ilang tapi apakah akan membuat anda puas???

      ada kantor polisi, ada preman, ada pengacara, ada orang kuat dibelakang kalian… silahkan dn monggo kunjungin kantor saya.
      dan saya punya komitmen apa yang ad dikomputer saya adalah milik saya bukan anda, anda, anda dan anda???

      maaf sekali-lagi maaf mba rossalyn

      • i don’t care about anything that written on this blog, but please remove the image(photo) that you used for this blog…

        i don’t know where you got that, but please remove that photo as soon as possible…
        (saya ndak ngerti dan saya mudah dibodohin!!!!)

        dan maaf sayalah yang terbodoh diantara sahabat kalian yang pernah tahu..

        sekali lagi silahkan hapuslah……….

    • dan lain kali bicara gunakan bahsa indonesia aja ya mba karena saya suka dengan bangsa saya sendiri..

      maaf saya ndak ngajak “gelut” tapi pahami saja blog ini dan kata-kata disini… dan semua artikel saya tidak pernah menyinggung siapapun.

      kalau maslah foto.. dihapuspun tetap akan terganti lagi karean semuanya ada dikoputer saya jadi itu juga milik saya….

      bicarakanlah dengan perasaan yang lebih bijaksana karena saya bukan mencari sensasi atau apapun.

      justru saya MENGHORMATI DAN MENGHARGAI KALIAN SEMUA!!!!

  4. tolong mas, tulisan bisa anda teruskan, mohon imagenya aja di ganti, karena itu foto kita2 & beberapa teman tidak suka di pajang foto mereka…
    kita juga punya tata krama & etika kan dalam menggunakan foto seseorang..

    Regards,

    che

    • saya tahu kok tata krama dan sopan santun che…
      bahkan saya lebih bisa menghormati dan menghargai orang yang saya tuakan dan lebih berilmu
      hapuslah che…??? kalau perlu blognya sekalian.. ada yang tahu kok che…
      saya sudah merdeka sekarang che… merdeka sekali…
      saya sudah punya dunia sendiri…
      dikomputer saya banyak sekali hal-hal yang tidak diketahui dan itu tidak pernah ada komplaint sedikitpun dan sekarang kenapa jadi diributkan tho saya tidak pernah menyudutkan siapa-siapa???

      saya juga mohon jangan digangu lagi biarkan saya dengan dunia saya justru saya banyak diam berahun-tahun bukan lantaran tidak tahu tapi saya banyak menjaga dan mengalah…

      saya cm mengingatkan “ALLAH MAHA TAHU dan ALLAH JUA YANG AKAN MEMBUKANYA KELAK”

      dan dari kata-katamu saja che sudah tidak beraturan “Mas” terus “Anda…” apakah itu salah satu tanda kebencian?????

      terima kasih atas pengertiannya dan komentarnya….

  5. maaf saya ndak punya level untuk berdebat dengan kalian yang merasa paling bersih dan suci..

    lebih baik saya hapus saja ndak ada gunanya juga bermain-main dengan kalian yang pinternya melebihin saya…

    semoga sukses dan salam merdeka saja..

    heheheheheheheheee

  6. Kalau kau telah menemukan tambatanmu, peganglah ia erat2

    kalau kau belum menemukannya, yakinlah ia tidak akan pernah hilang

    aha eureka eureka
    sajak dua jarak pertamaku(by jarjit singh)


Leave a Reply

Categories

