Posted by: batjoe | 18 October 2009

Malaikat Kecilku

Lama juga ndak posting artikel akhirnya kangen banget….. tapi bingung mau posting apa ya???? bingung kok masih bisa mikir???  malem ini kerinduan saya pada dua orang “malaikat kecil” yang baru tadi pagi dikirimin oleh-oleh dari “USA” semakin membucah, saat ditelepon tadi siang sedang nyoba sepeda yang masih dikasih roda kecil dibelakangnya hehehehehe.. padahal sepedanya udah lama dibeliin tapi baru sekarang dicoba-coba lagi dan katannya rodanya dikasih satu aja…. lha kan sama aja dengan tetap roda 3… tapi adalah kerinduan yang makin menjadi-jadi, mau ketemu sore katanya mau jalan juga .. ya terpaksa dibatalin lagi jalan-jalannya. Ah… dua orang malaikatku emang membuat semuanya menjadi indah dan kerinduan pada mereka juga sangatlah mengesalkan!!!! lho kok mengesalkan??? iyalah karena  mereka selalu membuntuti setiap ada kata-kata “mesra” dari bidadari, karena saat ini diriku bukan butuh hangatnya pelukan bidadari tapi pelukan mesra yang jujur, polos, apa adanya dan tidak pernah menipu diri dari dua malaikat kecilku yang semakin hari semakin dewasa…..

sang “malaikat laki-lakiku” bahkan sudah pandai berucap “papah sih  PLAYBOY dan PREMAN” dan si “malaikat wanitaku” bilang “papah kapan kemari?” ah…. jadi kangenya minta ampunlah….. tenyata uang dan harta bukan segalanya bagi hidupku tapi merekalah yang menjadi bagian dari kekuatan, keuletan dalam menjalani kehidupan di alam matrialistis seperti sekarang ini… makasih ya “malaikat kecilku”

inilah CV dari dua “Malaikat Kecilku” :

baru 1

Nama Lengkap :  Windriayawati Fajriyani

Tempat / Tgl Lahir : Balikpapan, 24 Juni 1999

Usia :  10 (Sepuluh)  Tahun

Sekolah  : SD Negeri 009, Kampung Baru Tengah

Kelas : Lima (5)

Ciri-ciri : Saat Bawel minta ampun bawelnya tapi saat diem minta ampun juga diemnnya, suka pangsit dan kalau makan lama banget (dihayatin)

Pelajaran Kesukaannya : IPA (Ilmu Pengetahuan Alam)

FILE0044

Nama Lengkap : Windra Aria Putra

Tempat / Tgl Lahir  : Balikpapan, 09 Januari 2002

Usia  : 7 (Tujuh)  Tahun

Sekolah  : SD Negeri 001, Strat Tiga

Kelas  : Dua (2)

Ciri-ciri : Kurus, Ndak suka sayur, tapi sukanya baso, kalau ngambek minta ampun mbujukinya harus ditimang-timang

Mulai jago komputer terutama You Tube dan Game Online (ndak tahu siapa yang ngajarin)

Pelajaran kesukaannya   : Ndak ada katanya……

Ndak terasa dunia ini semakin menua dan mereka juga semakin dewasa dan entahlah apakah mereka masih mencintai papahnya yang masih juga tidak bergeming untuk tetap mencintai Sang Esa. Ndak banyak  yang bisa aku lakukan hanyalah percayalah papah akan selalu rindu walaupun kalian tidak pernah merindukan dan mencintai papah sekalipun…….


Responses

  1. Photo Bapaknya mana? Sekalian sama CV-nya.

    • ndk ah malu…..
      kangen mas lambang akan celotehnya…….

  2. Enak ya punya anak, ada yang dikangenin selain istri tercinta

  3. Iya nih foto bapaknya kurang🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: