Posted by: batjoe | 18 October 2009

Masih Belum…

walking_on_clouds_by_gilad

Huru hara aku rasakan dalam keadaaan ini, memulai sesuatu aku sudah berusaha tapi tiada satupun yang aku pahami…

MencintaiMupun aku sudah berusaha dan menyayangipun sudah aku teruskan tetapi tetap saja angkara yang aku dapatkan….

Terus mencari dan terus mengejar dan terus mengapai sesuatu cahaya yang mustahil aku raih dan aku gapai, semuanya menjadi fatamorgana dalam lingkup benakku…

Otakku bekerja, jasadku meronta dan semua organ tubuh menjadi kaku, gambaran diriMu tak jua datang, cahayaMu tak jua aku temukan….

Padahal garis-garis sudah aku buat, segala puji telah aku utarakan, penyesalan telah aku haturkan tapi tetap Engkau tak kunjung menghampiriku… kenapa wahai Engkau yang tak semakin jelas…

Apakah Engkau membenciku

Apakah Engkau enggan bertemu denganku

Apakah aku terlalu hina untukmu atau

Apakah aku tak cukup layak menjadi dari bagian umatmu yang Tahajud???

Kusadari cerminku masih buram, gelasku masih kosong, dan indraku masih kumal, aku menyadari aku harus terus belajar dan memahami semua yang kau tulis dalam buku suci, aku menyadari bagaimana harus bersikap sebagai hamba dan aku harus terus menyadari bahwa membersihakan diri tak cukup hanya dengan air dan sabun…..

Aku berdiri, aku berjalan dan aku terduduk, kurindukanku dalam setiap bau yang ada dalam tubuhMu belumlah sempurna dan rasanya tak cukup aku hanya memintamu sedangakan perang suci dan perang bathin belum tuntas aku merdekakan di setaip helaan nafasku dan gerakku…

Wahai Sang Pengadil dan Sang Pembuat Keputusan, aku ingin menjadi bagian dari cahayaMu yang selama ini tersiakan walaupun tertatih aku akan terus mencariMu dengan ketenangan dan keheningan malam yang terus ada. Dan bila aku tak dapat mengapai bintang serta bulanmu biarkanlah aku tetap bisa memandang bulan dan bintang itu di area luasnya langitmu dan biarkanlah matahari tetap menjadi bagian dari panas tubuhku…

Wahai  Sang Pengasih dan Sang Penyayang aku hanya butuh diriMu ada dalam setiap gerakku… Engkaulah Pengelihatanku, Engkaulah Pendengaranku, Engkaulah sertaiku..

Amin…


Responses

  1. Katanya mau posting tentang saya, kok belum ada? Enggak jadi ya?

    • entar non kan nunggu ijin dulu sama yang punya nama entar salah lagi tapi semuanya sudah saya koreksi ulang kata-katanya dan tidak ada yang menyinggung..
      pokoknya saya update deh..

  2. Siiip lah…
    Buruan di-posting…. mau lihat hasilnya….

  3. hmm….enak mas kata-katanya,
    termasuk bermunajat gk ya kalo begini?

    Bukan kah
    Allah sesuai dengan prasangka hamba-Nya….
    [sebenernya saya belum layak mengatakan ini karna saya sendiri belum bisa melakukannya]

  4. Lagi ngilang nih si tuan rumah….
    Komen-komen ngga dibales….
    Gitu ya… gitu ya…

  5. Amin……..
    kadang kita memujaNya tidak dengan yang seharusnya

    makin lama teman2 kok makin jarang berkunjung

    mungkin pada sibuk semua


Leave a Reply

Categories

