Posted by: batjoe | 18 October 2009

Ordinary World

ungkapan seseorang pada sebuah dunia yang semakin hari semakin tidak dikenalnya, ada perbedaan antara sang kaya dan miskin, bangsawan dan rakyat jelata sehingga pengharapan tentang dunia yang biasa musnah!!!

kalau ndak percaya sekarang aja mahar nikah bisa hampir 50 juta atau 40 sapi serta emas batangan baru dapet dilepas kalau ndak bisa gigit jari hahahahahaha….

sedikit lirik  lagu Ordinary World dari Duran-Duran tersebut diatas :

Tapi aku tidak akan manangis untuk hari kemarin

kita hanya perlu bicara sedikit, ada dunia yang biasa, kenapa aku harus mencari?

dan ketika aku mencoba untuk membuat perjalanan ke dunia yang biasa,

aku akan belajar untuk bertahan hidup

setiap dunia adalah dunia!!!!


Responses

  1. Jadi inget yang baru aja nikah beberapa waktu lalu, jd sangat miris ketika mengingat gempa dipadang [lah opo hubungane]

    masa lalu biar berlalu….biar ku ambil indah dan hikmahnya…

    • masa lalu biar berlalu….biar ku ambil indah dan hikmahnya…
      mas wh baru nikah ya???
      wah selat dong kalau gitu……..

      piye kabare mas….? kangen cerita di blognya yang asyik tapi untuk postingan yang terakhir kenapa tidak bisa koment ya????

      • he… bukan. mas…..
        Itu..putri salah satu mantan penguasa negri..ini..[ups msuk ghibah gk yo]

        Baik2 ja mas….,
        Mas Ary dan keluarga Sehat juga kan.?

        Bsa to mas… coba aja lg..!

  2. 50 juta = 40 sapi?🙄
    Masih murah ya sapi di Balikpapan.
    Gimana kalau kita dagang sapi aja Mas?

    Tapi, mahar segitu masih terlalu mahal mas.
    Di Cianjur, tempat Arab2 cari cem-ceman itu, maharnya cuma 5 juta katanya.

    • lha kok disambung-sambungin sih mas lambang…
      50 juta itu sendiri
      40 sapi itu sendiri
      emas batangan itu sendiri…
      enak tho kalau gitu dengan uang 5 juta dapet udah cem-ceman hhihihhihihihihihihi

      ah… cuma cerita yang beredar dimasyarakat sekarang ini, anak wanita = uang???
      jadi anak wanita itu harus dapaet yang terhoramt, gengsi dan sesuai dengan bebet-botot-bitit nya urusan agama jadi nomor kesekian….
      MasyaAllah…..

  3. wow lagu lawas, saya juga suka…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: