Posted by: batjoe | 9 November 2009

PUNK vs POP KREATIF

males beberapa hari ini untuk update artikel….. berhubung “brotherku” sangat memperhatikanku maka malam ini di update walaupun agak nyimpang dikit dari biasanya hehehehehehe….  (dan jujur ini buat seseorang yang  Psikilogisnya udah pada taraf  “memprihatinkan”)  selamat menikmati :

Punk!!!

FILE0028

mereka tumbuh dewasa dengan alam dan lingkungannya, dengan dunia mereka yang entah mau dibawa kemana, pergi dan pulang juga ngumpul-ngumpulnya bareng bahkan ada yang pertama kalinya kenal minuman, tindik telinga juga bareng. Sebenarnya mereka anak-anak  “punya” tapi jiwa mereka tidak sama dengan “kepunyaan” orang tua mereka  itulah yang mereka katakan. Saya pernah coba bertanya “percaya ndak sama Tuhan???” jawabnya enak banget “percaya mas!!!” jadi kalau melihat sesuatu yang ganjil jangan buruk sangka dulu sebenarnya mereka enak kok diajak becanda dan berdiskusi terutama tetang dunia Indonesia ini yang katanya “semakin Smerawut” ndak tahu mana yang benar dan mana yang salah … nah lho (dipikir-pikir sekolah ndak lulus tapi tahu mana bener dan salah hehehehehe). Setia kawan mereka sangat kuat, kalau perlu bertarung satu-lawan satu mereka ladeni, tak pandang siapa musuh dan bila kita menjadi teman maka kitalah orang paling mereka hormati, meminta bukan polah mereka tapi tetap mencari walaupun dengan cara ngamen dilampu merah yang katanya sih untuk “pengembelengan metal” mantapzzz

FILE0163

FILE0191

lain lagi dengan kelompok ini, mereka datang dari keluarga yang tidak memiliki apa-apa, rata-rata orang tua rada susahan, makanya berusaha untuk mendapatkan dan mempertahankan pekerjaanya semampu mungkin dengan pendidikan dan pengajaran yang saya berikan. Pokoknya ndak bisa ngikut BABAT HABIS!!! tapi untungnya mereka berpendapat bahwa yang saya lakukan adalah demi kebaikan dan kehormatan mereka. Mereka sebenarnya lebih cerdas, santun dalam berucap dan bertindak tapi kalau lagi “kumat” sama saja sama yang diatas “rada ngeyelan” semua hahahahahahhahaa

mereka pekerja keras, pantang menyerah dan mau untuk bertarung demi teman dan pekerjaanya dan semuanya mereka lakukan dengan rasa ikhlas yang dalam.. terbersit dijiwa saya ternyata dalam keadaaan yang sangat “kekurangan” mereka mempunyai hati yang lebih ikhlas ketimbang saya. Jadi malu dan rendah hati ternyata saya masih lebih “kekurangan” ketimbang mereka yang ada dalam foto-foto ini

disambungin aja ya… karena mereka hidup di tahun 2009 dan seterusnya saya anggap mereka PAHLAWAN juga bagi saya karena memberikan saya “keheranan, kekaguman, serta keajaiban” bahwa Allah selalu memberikan kita pelajaran dari orang-orang disekitar kita dan saya mempercayai Allah tidak pernah Jahat dan Ingkar dengan kita walaupun kita sakit atau disakitin  sekalipun. Allah Maha Baik bahkan baik sekali….

SELAMAT HARI PAHLAWAN!!!!!!!


Responses

  1. wih potonya mas batjoe ganteng sekali…😀 btw pertamaxxxxxxxxx

    • foto yang mana????
      lha saya yang moto kok.. hihihihihihihi

    • Yang pakai anting itu ya?

      • yap… bener yang pakai anting whakakakakakakak
        tapi yang ngelubangin telinga mas lambang hehehehehe

  2. SELAMAT Hari Pahlawan

    • selmat hari pahlawan juga mas LOP
      dan selamat hari jelasin ndak ndak jelas juga whakakakakakakakak

      jangan pakai ngotot mas LOP ..
      salam memerdekakan diri

  3. saya boleh ikutan dengan komunitas yang bawah gak mas? kan saya juga orang yang berjuang dalam kerasnya kehidupan🙂

    • silahkan mas zul …
      mau yang bawah atau atas bagi saya sama saja.
      Tuhan Maha Pengasih dan Penyayang…

      salam hangat dariku…

    • dulu saya komunitas underground black metal yang bersahabat ama anak2 undergroung punk tahun 1999 tapi karena tempat nongkrong kami(hotel King Palembang+Pulau Mas) kebakaran jadi banyak yang pada bubar, sekarang bergabung ama anak2 employee.

      • gabung ma malaikat aja ms qarrobin heheheheee.
        cm mengingat masa muda aja mas.. dan lagian bosen juga lho ngumpul dengan temen-temen yang itu-itu juga perlu ada rifresh

  4. Lah yang menang sapa mas…? Saya Yahhhhhhh.
    Hadiahnya mana…? hahahahhaha. PEACE

    • ya bolehlah mas deka…
      yang penting intinya happy selalu
      tanks bro mau mampir

      • Betul sekali kisanak (ala)
        yang penting happy kata Jamal Mirdad Mah.
        heheheh

  5. Sebenarnya yang bikin serem itu penampilannya,
    hiii

    saya pernah menemui anak punk yang kreatif, dia membuka seni lukis jalanan. Jadi, orang2 bisa ngasih foto yang mau dilukis, tapi bayar juga tentunya.:mrgreen:

    maap baru sempat mampir, habis perang ujian soalnya. Jadi 1 bulan kemarin vacum dulu.😀

    • serem iya tapi hati orang sipa yang tahu An???
      nah itu sudah bisa neliti sendiri bahwa mereka sebenarnya kreatif kok cm wadahnya aja ndak ada….
      dan sebenarnya mereka orang-orang yang “punya” kok an…

      wah semoga sukses ujiannya ya an…

  6. nek bikin jalur sendiri boleh Mas…?
    *ben tambah ruwet*

    • seberang aja mas yang penting masuk akal..
      (hallah…) sok tahu aja hehehehehehe
      piye kabare…?

  7. ooo, jadi begitu ya (seriyus sy mlongo ini bacanya, baru tau pertama kali)

    di tempat saya, banyak sekali mas, anak2 yg spt foto pertama, beneran, banyak banget…palagi kalo malem minggu kebetulan sy jalan pulang, mereka bergerombol sana sini, sepertinya menuju tempat pertunjukan musik atau apa (maklum lah, disini Jakarta Coret, alias pinggiran)

    Sekilas, saya sedih melihat mereka, sedih karena rasanya mau bilang ke mereka, “Dek, masa muda gag datang dua kali lhoo, kalo skrg gag dimanfaatin, ntar gede atau tuanya susah keik saya” **curhat ya??**😀

    Mmm, saya samasekali ndak mandang mereka negatif,meski sy ndak ngerti alasan mereka knapa spt itu – stlh baca ini, sy dpt pelajaran baru. Tapi mestinya ada yg mendekati mereka,mengajak mereka, untuk mulai menata hidup mereka
    **hela napas, gag bisa berbuat apa2**

    oiya, salam kenal mas, ini temennya bang toga sama bang maren kitatau ya? makasih udh mampir🙂

    • mas toga iya (bolehlah) tapi saya juga pengemarnya mba..
      kalau mas MK udah kaya komentator tetap disini mba bahkan banyak pelajaran yang saya petik dari berbagai komentar dan artikelnya…

      sebenarnya susadan mudah kok mba medekati mereka tergantung kita dan situasinya…. tapi bila udah kenal ya enak aja kok mereka untuk diajak ngobrol hehehehe..

      kalau masa muda wah saya masih muda juga mba tapi udah ada anak dua whakakakakakak

      salam punk mba

    • hanya penampilan luar aja yang kelihatan ruwet…tapi isi hati dan otak mereka kadang lebih jenius…lha bukankah penampilan dhani seperti mereka sekarang…jangan tertipu ama penampilan luar

  8. kreatiff bgts…..
    pisssssss

    • tanks kang ddk

  9. sELAMAT MALAM & PISSSS AJA,
    SUKSES TERUS MAS BATJOE

    • tengah malam juga mas ddk dan sukses juga buat mas ddk selalu

  10. tengah malam hihi….
    bwa kabar sehat wal afiat Abangku…
    hatur nuwun Mas Ari atas do’any..

    • yeee.. OL tho????
      ayo masuk-masuk masih banyak tempat untuk ngopi sambil nonton KPK lawan POLISI RI dan yantg menang adalah MAFIA PENGADILAN…

      ancur indonesiaku kalau begini

  11. Selamat pagi.
    Jadi itu anak asuhnya semua ya mas?
    Kalau 2 photo yang di bawah itu kayaknya para anak buah dan asisten.
    Wah, masku ini emang top markotob….

    Jadi kapan nickname-nya dikasih link? Hehe…

    • hehehehehhe
      malu jadinya di tegur teruzzzz..
      entar ya mas lambang… sabar ya….

      • kemaren kan udah pernah muncul nicknamenya…dasar males…padahal tahu…cukup ketik aja urlnya kok repot

  12. Assalamu’alaikum,
    Selamat Memperingati Hari Pahlawan. Mas Batjoe, untuk jawabannya, karena agak panjang, saya tulis di blog saya saja, silahkan kalau mau dilihat, terima kasih. (Dewi yana)

  13. Halllloooo ALAMATNYA mana mas Batjoe

  14. Emailnya ditunggu boooossss

  15. salam persahabatan selalu, buat sahabatku mas batjoe

  16. Kunjungan silaturahmi….

  17. Assalamu’alaikum,
    Mas Batjoe, blognya sudah saya link di blog baru saya. Mohon agar mas Batjoe juga me-link blog baru saya dengan nama : jalandakwahbersama.com
    URLnya : http://dakwahdewi.herfia.com
    Makasih. maaf baru sempat ngelink sekarang, beberapa hai ini sedang ada lumayan kesibukan. (Dewi Yana)

  18. Mampir ke sobatku…
    Gimana kabarnya mas, sehat dan bening apa enda?

    Salam.

  19. menjalin kembali silaturahmi yang sempat ilang…

  20. Zzzzz……

  21. hallooo.. sorry hp saya rusak.. baru hidup.. besok pagi di kirim yaaaaaaaaaaaaa

    • olala…kalo habis batere tekan *3370# masih ada simpanan charge batere 50%

  22. anak punk…hmm..penampilan memang bisa menipu sih.

  23. Numpang perform ya Sob….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: