Posted by: batjoe | 3 December 2009

Bertanya – Belajar – Bertanya

Beberapa hari ini kondisi si komputer lagi ngadat dan speddy juga bermasalah dan ditambahin juga dengan pekerjaan yang semakin padat saja kerena semakin kedepan tahunnya maka semakin banyak juga tantangan dalam setiap segi aturan dan target dan Alhamdullilah sejak dua bulan lalu hal ini bisa diprediksi sehingga segala  kesibukan bisa sejalan seiring dengan pencarianku..

Buat seseorang  (mas …..)  yang selalu menemaniku dalam kebandelanku bertanya dan selalu bertanya tapi selalu dijawab dengan sangat luar biasa dan sabarnya, tiada yang bisa aku berikan  kecualin ucapan rasa terima kasih yang terdalam dalam jiwaku, bahwa yang mas katakan sangat luar biasa bisa merubah arah hidupku… makasih mas….

Buat brother Mas Bambang S dan adikku tercinta Didi H terima kasih terus menjaga ku dalam menemukan warna-warna yang kusuka sehingga yang berwujud zahir bisa menjadi bathin, yang kemarin sempet miring tak sejajar bisa kembali ke dalam bentuk yang sebenarnya… kalian memberikan saya begitu banyak petuah, nasehat dan saya percaya dengan kalian berdua sebagai bagian dari keluargaku aku yakin bisa mencapai hal yang kalian inginkan.. semua yang aku takutkan bisa aku lepas selepas lepasnya…… indah banget ya dunia ini….

Aku tidak menyangka dan tidak menyadarin bahwa dalam semua jalan menuju kebaikan hati ternyata orang yang aku butuhkan adalah kalian yang dulu selalu aku jauhin dikarenakan aku terlalu terlena dengan duniawi ini dan beruntungnya aku dengan kondisi ketidakstabilan jiwaku kemarin kalian selalu memberikan bantuan “rasa” yang begitu luasnya bahkan bisa dikatakan dapat membetuk aku menjadi orang yang lebih dari sekedar seonggok daging dan darah, sehinggaku menerima apa adanya semua yang terjadi karena semuanya itu adalah mutlak karena sifat dari diriku sendiri

Buat orang-orang yang aku sayang dan yang pernah aku kecewakan aku berharap banyak bisa menjadi saudara, teman dan sahabat bagi kalian dan biarkanlah aku berjalan dalam kesakitan yang terbentuk ini agar hatiku merasakan kebaikan itu juga bahkan senikmat seteguk air putih yang aku minum didalam kehausan yang tak tertahankan….

Mungkin masih banyak yang harus aku cari tapi seperti kata masku dan  brotherku perlu tahapan dan waktu dan mereka menyakiniku pasti waktu akan sampai juga walaupun lambat dan mereka berjanji akan membantuku dalam setiap pertanyaanku yang menggantung…..

Terima kasih mas dan Brother……..

Terima kasih juga buat teman-teman yang sudah sering mampir dan memberikan nasehat di blog ini dan memberiku informasi agar  bertamu  dan membaca di blog kalian… dan aku cuma bisa berkata LUAR BIASA….


Responses

  1. dan aku berkata: Pertamax😀

    • Kalo aku nunut PERTAMAX sajalah.🙂

      • mau yang mana pertamanya silahkan aja diambil semuanya mas …
        salam hangat selalu buat mas Haniffa dan mas LOP

      • Ikut pertammax juga heheheh😀

  2. Selamat, ada postingan baru.
    Gambarnya bagus lagi, cocok dengan isi artikelnya.
    Ngga mau komen banyak, karena isinya pribadi banget sih.

    Di tempatku ada yang baru juga mas, silahkan mampir… *halah, promosi*

    Selamat Mimpi Indah.

    • hehehehh
      mimpi indah ndak lah … mimpi basah kaleeee wuahahahahahahaaa..

      tiap hari masuk rumahnya mas padahal mas lagi tidur …

  3. SIp Mas Batjoe. Sip Markusip. Manusia hidup itu memang terus belajar yah, siapapun itu. Apalagi aku. Hi Hi Hi. Harus banyak belajar nih

    • sip mas banyak bertanya pinter sendiri hahahahahahaha..
      dan makasih udah ngasih link bank soal-soal matematikanya sekarang my son (girl) sudah baik nilai-nilainya…

      makasih ya mas LOP

    • @Cah Bagoes Lovepassword
      Blog-ge panjenengan, kangelan diakses…😦

  4. uat seseorang (mas …..) yang selalu menemaniku dalam kebandelanku bertanya dan selalu bertanya tapi selalu dijawab dengan sangat luar biasa dan sabarnya

    ======================

    ini pasti mas lambang to ?…..dengan kesabaran beliau yg dengan telaten membimbing mas batjoe untuk supaya bisa ngelink di komen akhirnya membuahkan hasil juga…..selamat mas sudah lulus ujian pertama………..:mrgreen:

    • Hihi… murid yang satu ini emang suka ngambekan. Dikit-dikit blognya mau ditutup aja katanya. Habis ngga dibantuin sih….:mrgreen:

  5. Ayo mang, tarik lagi….
    Ada film baru tuh mas Batjoe.

    Salam.

    • @Mas Ton :
      buat seseorang (mas …..) yang selalu menemaniku dalam kebandelanku bertanya dan selalu bertanya tapi selalu dijawab dengan sangat luar biasa dan sabarnya…
      ===================================================
      saya ndak nyebut nama lho mas ton……. kalu itu yang mas sebut terserahlah ndak enak jadi GR an yang disebut hahahahahahhaha

      @MAs LaMB :
      ngmbek dari mana.. wong aku kesel aja mas ilmunya ndak dibagi-bdagi dan bila ndak bisakan berarti emang ndak bisa (ngesel mod on hahahahahaha)
      tanks a lot mas Lambang, jangan bosesan …

  6. Salam hangat selalu, di pagi-pagi morning😉

    • ass… mas haniffa dan hangatnya teh pagi ini memebuat mas haniffa sekeluarga menjadi ceria semaunya..
      diriku baik dan morning juga…

      blognya mas haniffa makin seru ya….

      • 😀 biar seru asal berseri-seri…😀

      • berseri-seri tanpa sebab bisa dikatakan seri seri (imbang) mas haniffa hahahahahahahaha

        artikelnya mas haniffa sekarang makin berbobot dan semakin seru aja, jadi makin enak nongkrong disana hehehehehee

        janjinya untuk artikel puasa bisa dibuatkankah mas haniffa biar pertengakran saja ma temen yang dari pesantren lekas selesai hahahahahaha

        biasa mas sama-sama orang oon semuanya …

  7. semoga semua harapan dan keinginan yang mulia itu terwujud ya mas…

    saya juga mengucapkan banyak terimakasih telah mau berbagi disini. berbagi dalam suka dan dalam duka. berbagi pengalaman yang syarat makna

    salam rindu dari sahabat hutan🙂

    • wah rindu juga mas zul…..
      semoga hutanya tetap alami ya mas..
      tapi apa iya ya????

      becanda mas zul

  8. wah, semangat sekali mas baju ya ^_^
    masukan sedikit, sepertinya susunan kata -katanya musti dirapihin lagi, saya agak jelimet bacanya. *padahal saya jg klo nulis masi jelimet*

    ampuuun. please dont mind it.
    tapi sy membayangkan, sedang melihat seorang murid sufi yang sangat taat pada gurunya. manut. dan patuh.

    anw, semoga tetap semangat.

    • whuahahahahahahahaa..
      ada lagi kritik buatku…
      wow bangun betulin tuh tulisan diatas katanya njelimet
      lah yang nulis aja orangnya njelimet mabe coba tanya mas lambang kdang di elek-elekin mba
      maksih mba atas kritikannya…
      semoga makin maju juga bolgnya mba…

    • Hihi… kalau mbake yang ngasih tahu baru deh nyadar.😎
      Padahal rasanya udah lama banget saya ngusul mbok keyboard-nya diganti… hurupnya salah ketik melulu…🙂

      Cucian deh…😆

      • lha yang dikritikkan tulisannya jlimet bukan huruf2nya yang ilang-ilang seperti dulu…
        hehehehehhehhe salah prespsi deh kayanya perasaan dulu itu dikritik karena hurupnya pad ilang nah sekarang tulisannya jlimet karena dia wanita mas harus lebih peka termasuk mbaca tulisannya…

        lah kalau kita semuanya artikel mana? ngomentnya kemana? hihihihihi BOCOR ALUZZZZZZZZZ……………..

        (ndak mbela mba min lho ini… cm pendapat boleh dong adu argumentasi ma guru wahahahahahhaha…)

  9. Mas Batjoe bilang:
    “Terima kasih juga buat teman-teman yang sudah sering mampir dan memberikan nasehat di blog ini dan memberiku informasi agar bertamu dan membaca di blog kalian… dan aku cuma bisa berkata LUAR BIASA….”

    BLOG INI JUGA SUDAH LUAR BIASA BANG, SUKSES UNTUKMU!

    • belum tidur maz….

  10. malam Kang…maaf belum bisa menyapa sahabat..saya sedang menjalani midtest Kang..sekali lagi mohon maaf ya Kang😀

    -salam-

    • wah cantik banget tuh anak dalam avatarnya mas..
      anak maskah???

  11. Saya sudah lama nggak bertandang kemari. Ternyata blog makin mantap dan artikelnya juga menarik.
    Maju terus mas.
    Salam hangat dari Surabaya

    • makasih pakde dah berkunjung kemari


Leave a Reply

Categories

