Posted by: batjoe | 9 December 2009

Lagi Konak…

Alkisah disebuah negeri khayalan yang katanya kaya raya dengan hasil buminya sampai-sampai banyak negeri khayalan lainnya pada iri sehingga membuka usaha emas, tembaga, batu bara, kayu yang katanya akan bagi hasil gitu, nyatanya banyak ningalin lubang-lubang galian yang sangat besar, juga hutan menjadi hancur lebur (gundul dimana-mana) karena banyak yang di potong-potong lalu dijualin ke negera tetangga, sementara untuk rakyat cuma dikasih janji melulu…
Rakyat itu seharusnya diberi makan, dikasih kerjaan  dan dipinterin terus didorong untuk semangat agar pola pikirnya selalu positif  tapi ini malah rakyat dibuat jadi mainan sawah-sawahan  doang, tarik sana tarik sini… nyungsep… mati….

Tadi pagi dinegeri khayalan disebuah warung kopi diriku  melihat berita di Gelas-Gelas Kaca (emang Lagu….) sebuah wajah yang tidak asing lagi, seorang Raja negeri khyalan dari benua antah barantah  yaitu INDO-KAYA yang ditemanin oleh para juragan-juragan yang cuma mangut-mangut aja hihihihihihihi (kaya wayang golexxxxx tapi elekkkk..). Bicaranya tenang dan lemah lembut penuh wibawa. Sang Raja dengan polosnya mengatakan negeri khayalannya ini sudah dia buat lebih baik dari pemerintahannya yang terdahulu, KORUPSI SUDAH DIBRANTAS, RAKYAT SUDAH MAKMUR, 9 Bahan Pokok Terkendali, pokoknya yang baik- baik semua dech yang disebutkan. Lha emang yang nonton di rumah cuma bayi yang bisa diayun dengan angin surga..??? piye tho Ja (singkatan Raja)..

Terus apa raja udah lihat kasus mbak JUMINTEN yang malah disuruh nganti duit untuk kekalahannya di “Omah Timbangan” hingga  204 Juta!!!!!! wow… duit dari mana tho buat mbayar dan apakah harus pakai duit melulu….  bisa ndak  diganti kentut?  piye? iso ora Ja????  masalahnya  cuma sepele “sekalimat curhat di Dunia Maya atas kekecewaan nya tentang perlakukan dan perawatan dari sebuah “Omah Kera Putih” yang tidak bisa dia terima… lha mbak JUMINTEN  juga sih ngomplainnya sama kera-kera ya dijawab cuma uh..uh..uh aja dan bisanya cuma main cakar-cakaran doang…” terlebih lagi temen-temen keranya kan banyak sampai ke “Omah Timbangan” yang bukan main guede-guede keranya wong mangannya aja DOLLAR!!!!!!  FUCK OFF…..

Lanjutkan……. lanjutkan…….Ya saya lanjutkan Ja….

ini juga Si Udin dan Si Urip masih saja diubeg-ubeg sampai ndak bisa bernafas hanya gara-gara seorang “monyet geblek” yang cuap-cuap ndak karuan lha masalahnya makin meruncing hingga kasuk-kusuk sang Raja terlibat juga. Oh. gitu ya??? di sebuah Gudang Brangkas dimana isi Brangkasnya telah habis dibagi-bagi rata sama sekelompok bendera-bendera yang bergambar Permen rasa nano-nano (soalnya benderahnya warna-warni sih… kalau putih semuanya nanti dikira kain kafan lagi hehehehehehe)   yang konon disitu ada benderanya sang Raja yang bercokol sekarang… halllah kok jlimet tho jadinya.

Apa raja ndak kasian sama si Udin dan Si Urip yang cuma “Kelompok Pemacing Kecil” yang punya keluarga  juga sangat resah menunggu mereka keluar dari kemelut yang berkepanjangan, janjinya si Raja sih “tuntaskan sampai tuntas…tas..tas..tas…….”

Lanjut lagi ya Ja….???

Males…. nanti kalau di teror dan di senggol dikit langsung nangis, CURSED (CURhat SEDih)  di mana-mana bahwa dirinya akan di gulingkan dari kursinya, katanya ada oknum kurcaci yang mau dia turun dari tahtanya sekarang, terus ngumpul-ngumpul dikit di ujung gang atau diwarung kopi katanya mau nyerang dia (raja),  aduh Ja…. jangan Lebay dong… wong belum tahu bagimana kejadiannya udah curhat-curhatan segala!!! walah kalau yang beginian  emang top deh sang Raja……. wong rajanya cakep, guanteng dan juga berwibawah…. ya iyalah mana ada raja elek hehehehehe

Kok sedih dibawa-bawa ke rakyat sih…! Ja, rakyat udah mau mampus tuh dan jangan dijadikan mental tempe lagi dong…. harusnya Raja itu seperti Mahapatih Gajah Mada biar pahit tapi tetap semangat ingin menyatukan bangsa ini hingga tuntas, punya mental kasar dan bringas pada orang-orang “GO to HELL” yang bisanya cuma nyangkulin ladang orang, ngerampas, malak, ngambil istri orang, buat film porno sama anak-anak SMA  terus sebar di ponsel yang super canggih.. wuih serasa hidup tidak ada matinya….

Udah ah….. saya ndak mau lanjut lagi entar kena denda sama guru tapi sebelum ditutup dagelan ini saya kasih lagu deh buat kalian semuanya yang masih suka nilep, bolos kerja, ngorup walau sedikit-sedikit, suka  kencing sembarangan, suka ngintip, suka buka REDTUBE (lho kok tahu sich…???), suka buang ludah sembarangan, suka adu domba dan buat saya sendiri yang sukanya OMDO hihihihihihihi… peace aja dech…

(bila ada kesamaan nama, tempat dan kejadian mohon maaf ini cuma candaan doang… sekali lagi maafkan diriku ya…. )


Responses

  1. pertama lalu turu zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

    • Hihi… lha koq ketularan, abis posting terus zzzz……🙂

      • whahahahahahhahaaa
        tapi kan tidurnya beda!!!!
        ayo ndang turu mane cuaca mendukung nih

      • huahuahua…yang punya ngetemin pertamaxx:mrgreen:

  2. Wuah, artikelnya bagus banget. Tampil dengan personality yang sangat berbeda. ada fuck-off segala Jadi pingin nanya, apa bener ini yang buat Mas Batjoe sendiri? Tapi ya mestinya dibuat sendiri dunk, malu kan kalau nggak….🙂

    Ayo mas, keknya kemajuannya sudah luar biasa… kebut terus… sikat di tikungan… ambil bendera dan trophy…:mrgreen:

    • wuaaah mantep mas…….ini baru mas batjoe……kok tahu red*** sih lha ini gurunya diatas saya🙄 hihihi…..lagi sensus buto lha gambar mas batjoe itu saya ndak tahu buto dari jenis apa tuh…hihihi

      • buto dari antah barantah kang????
        njukunya di negeri google tepatnya di negeri paman doblang …

        nah lho nyambung ndak???

    • alon-alon asal kelonan eee salah kelakon
      pelan-pelan asal dadi bayi mungil whuahahahahahaha..

      wong benderanya wes diborng karo kang boed tuh….
      kita nyisa aja ya

    • Kemarin-kemarin ini mas Batjoe ki pura-pura ra ngerti browsing, ra ngerti ngeblog, ra ngerti Youtube, ra ngerti pasang link di nickname, PCnya pakai Win 98, dan lain-lain…

      Ternyata oh ternyata™…
      Guru kencing berdiri murid kencing berlari.
      Malah udah tahu R**Tube dan F**kTube segala…

      • kura-kura dalam tempurung, pura-pura ndak tau ah…..

        lha muridnya kencingnya udah berdiri.. teruz gurunya kecing piye mane? mlaku-mlaku yo hihihihihihihihihhii

        kebut mas samping simpang sikat aja benderanya orang heheheheheheh

  3. SIP Markusip Mas Batjoe. Sip emang raja jaman sekarang seneng curhat. Entah raja Puntadewa kurang kerjaan atau emang bakatnya curhat : Hancur..Hancur hatiku…Hancur Hancur hatiku

    • wallah mas LOP penggemar OLGA juga OLang GilA huhahahahahahaha
      bukan OLGA yg dikotak amal ya…

      sip mas makasih untuk aprisiasinya..
      lagi diuber sama guru nih mas hehehehhe

      lihat atas entar dijatuhin martil….

  4. Konak..?!? Saya kira kok-enak.., eh ternyata koyo anak2.., merengek, merintih koyo anak2.
    Mungkin memang Raja-Bongsor, masih anak2 tapi badannya GHUUEEDHEE…

    Bener mas M4stono… Jamane jaman BUTO gentayangan…HABIS LUDES TANPA SISA

    mbuhlah…mas Batjoe
    Salam…KONAK (walau nggak tahu artinya)

    • Horeeeeee……….
      100 buat mas samin…..

      KONAK = KOyo ANak-anak……

      wah langsung deh mas samin….
      tanks mas samin atas apresiasinya…..

      • JADI KONAAAAAAAAAAAAAAAAK

  5. hahaa…. kalo gini aja gimana :
    boleh korupsi asal rakyatnya makmur dulu..
    boleh jugaa kaan… wakkkakakaakk

    • boleh aja mas yang paling banyak ngorup patenin piye? gelem ora?

      (ikut tertawa) huahahahahahahahahhahaa

      iki towonya buto nengdi mene????

      • BOLEH KORUPSI TAPI CARI TEMPAT YANG ALLAH ENDA LIHAT

  6. Yang ngorup ra usah dipateni mas.
    Diiket terus ditaburin semut angrang 5 kilo.🙂

    Hiyahahahahaaaa™……

    • walah sengsoro mas lambang kalau dadi rojo..
      pad mati ngenes kabeh wong matine alaon-alaon asal mampus hihihihihihih

    • kalo manurut saya yg korup itu dihukum mati dgn cara dijepret karet sampe modar….hihihihi

      • parah maneng mas (wah saraf kabeh wes… turu se….)

  7. loh, kok bawa bawa nama juminten nih mas?
    dia itu suka ngeludah sembarangan, kencing sembarangan, suka bolos kerja kekekeekekekek’

    *maaf baru nongol, lagi sok sibuk kemarin kemarin mas*🙂

  8. hahaha…cuma bisa mingkem ajalah sayah mah Kang

    matur sowry juga Kang baru nongol sama alasannya sama sisinting kekekekkkk😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: