Posted by: batjoe | 10 December 2009

DEMIT…

Tendang sana, tendang sini, apa yang terlihat dihadapanya sepertinya itu adalah musuhnya entah batu, kaleng, ranting kalau perlu bila ada setan atau yang lagi baca tulisan ini mungkin ditendangnya juga, terus digamparin lalu dimasukin ke parit belum cukup ditambahin juga pakai diinjek-injek, modar……

bagi dirinya yang berjalan itu bukan hanya dirinya sendiri, bayangan  dirinya terbawa dalam kekacauan juga bahkan hingga tertawa terpingkal-pingkal. Dua makluk halus yang bernama Setan dan Malaikat saling berebut mempengaruhi hatinya yang sedang gundah gulana tentang prilaku atasannya ditempatnya bekerja. Dasar Setan ya… pasti menangan mulu kalau untuk uruan beginian…. kalau  saja bisa terlihat mungkin Setannya udah gulang-guling ngetawaiin, terpingkal-pingkal sambil jingkrak-jingkrak ngancungkan “Jari Tengahnya” sambil berucap FACK U untuk  Malaikat yang cemberut karena telah kalah dalam pergumulan memperebutkan hati manusia itu… Malaikat kok kalahan sih atau ini cuma seperti Film India, kalah dulu baru menang kemudian walaupun udah berdarah-darah ….cuhh… sambil buang ludah mikirnya….

Berawal dari sebuah proyek kerja yang diterimanya, atasannya menghendaki adanya dua penawaran yang bisa diterimanya agar terlihat lebih profisional, sebagai bawahan ya mau ndak mau harus mengikutin itu dengan patuhnya, dua penawaran satu kepetingan yang mana sudah diatur agar penawaran si Bajingan bisa menang tender… Why??? ternyata ada iming-iming segepok rupiah (ee.. kita masih pakai rupiah ya??? kiraan udah ganti menyan kekekekekek…) untuk dirinya dan atasannya…

bukanya muna atau sok jujur atau sok jaim atau.. halla kok banyak pakai “atau” sih kenapa ndak seperti ini aja “(maaf) boleh mengamankan yang pertama ya dan seterusnya…..sampai 10 kali kalau perlu sampai 100 juga boleh biar dapet award gitu” lho kok nyamber kemana-mana sih….??? yang lagi buat artikel ndak pernah dapet award kali???? atau ndak pernah ngoment begitu kali??? Woiii sadar…. kembalikan otaknya ke artikel??? o iya…ya…  Ya bukanya sok suci gitu berhubung dirinya sedang dalam proses mencari “makanan hati” yang selama ini dia cari, sekarang dibenturkan hatinya dalam pilihan yang bagi kita ndak sulit tapi bagi dirinya dilema banget.. wong perutnya aja udah gendut pasti isinya cacing MARK UP melulu makanya dia berusaha untuk menolak iming-iming itu agar perutnya bisa seperti Ade Rai (??? apa hubunganya…) tapi dirinya sendiri ngak berani untuk ngomong “Jangan Pak!” Ndak Boleh Pak!” “Haram Pak!” dengan atasannya itu, akhirnya diambil juga penawaran si Bajingan yang udah di atur sebelumnya dan emang udah getol “Berani Tampil Beda” dari penawaran lawan tandingnya yang nyengir kuda karena terdepak telak dengan mulusnya kelantai dasar kehinaan….

Coba bayangkan sendiri dalam hal ini dirinya harus selalu berbohong pada dirinya sendiri terlebih kepada keluarganya. Dirinya udah berjanji sama anak dan bininya ndak mau lagi makan-makan yang berupa hal yang tidak dianggap halal. Tapi harus dipilih juga rasa Haram itu baginya… pilihan yang sarat dengan ketitik nodaan. Pernah curhat sama temen-temenya katanya biasalah jaman sekarang ini hal yang begituan wong bapak-bapak kita yang diatas aja suka markup lebih gede malah sambil ngelinting ganja lagi, ayo apa ndak enak? Enak tho? Mantep tho?Asyik tho i love u full………

Bahkan temen-temennya malah lebih setan dari setan sebenarnya, mempengaruhinya, katanya “bisa untuk beli rumah, beli mobil, beli istri baru, beli orang kecil, dan bisa naik haji… hebatkan??? horee… hebat…. naik haji pakai uang haram… ya saya bilang hebat walaupun pakai uang haram niat naik hajinya itu lho afdol!!! urusan mabrur atau tidak “biarkan aja Anjing kencingnya berdiri (ahhhh…)”   lha yang pakai uang halal saja belum tentu mabrur kok…. jadi peduli setan…

Uh… Dirinya tambah nelongso, prihatin, menderita sampai-sampai terkencing-kencing dicelana segala sangking tidak tahannya menahan “kemaluannya” yang udah kedinginan karena banyak teman-temanya yang bicara seperti DEMIT!!! bicaranya aja bau begitu apalagi yang keluar dari …… ya lebih bau lagi kali ya hehehehehehe ( s e n s or ). kebanyakan makan jengkol busuk….

Patah arang, semangatnya yang mengebu demi menjaga segala janjinya pada diri dan keluarga tercinta, dihempaskan oleh teman-teman seperjuangannya yang dulu begitu alimnya… ndak menyangka temen-temenya yang dulu mengajarkannya mengaji dan  sholat ternyata sudah sangat berubah sekali! kemaruk, serakah, liar, brengsek!!! apakah ini pilihan hidup atau kebutuhan hidup? entahlah hanya mereka saja yang tahu semuanya itu..

Nah kalau bagi saya sendiri dalam tugas sekarang ini punya prinsip 3 (Tiga) H : HARAM, HALAL , HANTAM SEMUANYA…  ayo kalau para pembaca bagaimana prinsipnya?

eeee.. lupa, saya kasih bingkisan buat temen-temenya yang DEMIT itu ya,  ini dilihat dan dengarkan dengan seksama :


Responses

  1. Hiyaaaaa….
    Susul terus di tikungan mas….😆

    • ojo nguyu tho mas…
      wes tak salip ditikungan….

  2. Biyung.. biyung.. setelah tak baca dengan seksama, ternyata postingannya full termos. Mana lagunya hard rock heavy metal full underground.

    Hiyahahahaaa™…. KangTon, ditulungi mas Batjoe iki, ketoke kelebon buto gimbal.

    Angry again… angry again…

    [YouTube=http://www.youtube.com/watch?v=G-DJPyMldjg&w=250]

    • biar semangat mas….
      lha kang tono wes didatengin karo pimpinan buto “cakil”
      lha iki butonya iso ngitar dan heavy metal full….

      dan ini khusus buat mas StmJ… biar kngen ngebandnya dak luntur..

      salam tiga jari..

  3. Buat Pembaca Yang Budiman Kalau Mau Ayik Lagi Dengerin Musicnya Pakai Hearphone Biar Keren dan Bisa Anguk-Anguk Kepalanya..

    salam demit

  4. blogwalking subuh-subuh dari samarinda ke rumah tetangga di balikpapan.🙂
    yang Halal aja jangan haram, jangan juga hantam semuanya🙂

    earphone udah almarhum ga bisa dicolokin lagi. Gak kedengeran deh tuh… (oya kan belum di Play..)

    salam

  5. waaakakkakakakkk

    • ndak pernah dateng tau-tau ngakak,….

      kemana aja akang?????

  6. LINK BOTOL HIJAU BELUM ADA YAAAA.. YANG ADA BARU LINK BOTOL KUNING

  7. SALAM IJOOOOOOOOOO dari BUTO IJO

  8. baguss mas tulisannya….

    o iya mas kalo boleh usul alur cerita dari artikel ini agak sedikit terarah biar yg baca enak, karena ndak mudah membaca artikel panjang dan alurnya sedikit mbingungi….alur kek ini cocoknya utk monolog ala butet kertarejasa….saya aja gitu maka saya siasati pake model dialog dan diselingi canda pisuhan ala buto:mrgreen: itu aja tetep byk yg baca fast reading…………………hanya sekedar usul dari seorang buto muga2 berkenan:mrgreen:

    salam buto

    • aku laper banget mas… laper mau makan manusia huhahahahahaa

    • baik mas ton saya ikutin saranx……
      maksih mas apresiasinya….

  9. slipknot ya…..
    tak kusangka selera-nya mas baju ternyata begitu ^^

  10. kok moderasi?

  11. Hehe… lha wong artikel dibuat dalam kondisi kepala sedang berasep koq, ya wajar kalau yang baca jadi bingung.

    Tapi yang itu mas, prinsip 3H (Haram, Halal, Hantam semuanya) kayaknya bagus juga buat pelarian sementara sebelum datang pencerahan… hihi… malah ngajarin yang ngawur…🙂

    • jagan gitu guru….
      lagi ngatur jiwa kaya apa ya kalau lagi diubek-ubek dengan hal yang begituan lagi apa harus memaki, marah atau meneng wae…

      pusing makanya kelaurlah arikel penuh balas dendam hahahahahahaha

      siip mas tunggu artikel selanjutnya ya…

  12. @Bu Ummu dan mba Min :
    maaf bu dan mba lagi berasep kepala saya hehehehehehehe
    entaran ya saya buatkan artikel untuk kaum hawa yang sentimentil dan bisa terlihat wibawanya sebagai laki-laki..
    mba min…. kelaki-lkaian saya seperti hantu ya hahahahahahahahahaha

    • Buat posting tentang merangkai bunga atau aroma teraphy mas, entar kan lama-lama diajak aktif di PKK sama ibu-ibu di sekitar rumah mas Batjoe… hihi…

      • huhahahahahahahahahaaaa
        iya ah… biar diajak main ma ibu pkk.
        tapi jangan slah mas? ibu dirumah adlah ketua pkk dan pos yandu. lha kalau beliau minta piye????

  13. setelah sy baca lagi, ini kyaknya semacam misuh -misuh ttg kerjaan atau kehidupan ya? gaya penulisan mas baju ini ekspresif bgt, jrang ada yang begitu…. coba dirapihin lagi rangkaian ceritanya biar lebih mudah tertangkap maksud yang ingin disampaikan. bahkan sampai ke slipknot segala.

    wibawa kelelakian (maskulinitas) itu kan ga ditentukan seperti itu, mas.
    ada bbrapa tulisan yang amat keren, buah dari pemikiran yang keren, dan ga perlu maksain maskulin itu ttp mempesona.

    yah, tergantung selera juga kan.
    tetap semangat dan ceria ya ^^

    • maklum mbak….mas batjoe ini sedang transformasi diri menjadi buto…..huahahahahahah :mrgreen:

    • Lumayan, hari ini ada yang kena semprot.
      Hihi… emang bandel sih, nanya mulu tapi gitu dikasih penjelasan malah ngga dipraktekin. Malah bikin postingan full termos.
      Makanya mas, pasang aja lagu Ebiet, jangan Slipknot atau Megadeth itu…😆

      • @Mas Lambang :
        siapa yang ngajarin ayo???
        jangan sembunyi kalau anak murid kena dampart hehehehehehe
        tenang aja mas udah biasa tuh… lha ini baru manusia buto (bukan termasuk mba min ya …) yang ngeritik!!! lha kalau demit beneran piye hehehehehe
        pokoknya hantam terus mas mau ancur ya ancur sekalian.. masa postingannya begitu lagunya ebit sih????
        lha siapa juga yang nambahin suapaya cepet kebakaran? itu YT siapa yang megadeth???? jangan lari dari tanggung jawab???

        @Mas Ton :
        hiiihihihihihihihhhi… enak juga mas ngeluarin ilmu termos, hajar terus mas biar besok-besok ndak ada lagi sakit hati… sabar ya mas lagi pingin postingan ancur……. ya namanya juga buto… buto item lagi whuahahahahahahaha… salam buto mas…

        @Mba Min :
        Ndak juga kok mba min, lagi pingin aja bongkar isi kepala dan isi hati dengan postingan yang beda aja… mas adem terus mba? ngak seru! malah begini kan enak ada yang ngriktik, ngasih masukan dan sebagainya dan sebenarnya inti dari postingan yang dua terakhir ini coba mengertiin bagaimana sih rekasi manusia lainnya dengan hal yang berbeda dan ternyata ndak ada bedanya didalam kehidupan nyata. di dunia maya walaupun kita ndak pernah bertatap muka saling memberikan arahan, kritik, saran, makian ternyata bisa aja dan berarti hati manusia itu sama ya….

        Wah…. kalau ceria setiap hari mba saya ceria banget sampai2 dibilang GENDENG hehehehee

        salam hati

  14. saya sih sebenarnya nggak ngritik …cuman kasihan aja….hihihihihi sami mawon

    • heheheheheh
      ayo mas tono jangan seperti raja dong…
      justru temen itu lebih bisa menilai temennya bila mau dikritik kritik aja itu lebih baik ketimbang main belkang kan????

      apa ini termasuk sifat buto ya pura-pura adem padahal terbakar juga hahahahaha

      pagi mas , sekali lagi tanks atas masukannya…
      segera dilanjutkan

  15. saya kan bisa jadi cakil rajanya buto, ya wajar dunk…plis dong ah:mrgreen:

    saya kalo sedang kek termos sama sekali gak bisa bikin artikel kecuali artikel miyabi…dibutuhkan suasana tenang dan ayem agar ide2 itu bisa keluar dan mengalir…..naaah tempat yg paling cuwooocok buat nyari ide adalah di WC sambil ngeden dan ngrokok….coba aja mas:mrgreen:

    • @M4s Tono
      Kalau Miyabi itu siapanya Maria Ozawa ?!:mrgreen:

      • Miyabi itu mie campur serabi.😀

      • 😀 hehehe….

  16. Kalau ngeden sambil esmos biasanya malah nyiprat kemana-mana.
    Whiwww… nggilani tenan… jijay deh ah…:mrgreen:

  17. udah ah jadi bocoran semuanya nih…
    salam sayang selalu buat mas-masku

    lanjutkan mas

  18. Tambah semangat . He he he .

    Eh Mas Batjoe, iklannya ati2 lho mas, kabarnya WP nggak boleh pasang iklan. Dulu katanya gitu, kalo sekarang entahlah. Sudah boleh apa nggak. Harap dibaca dulu TOSnya, soalnya kalo di ban bisa repot.

    • masa sih mas…
      rasanya artikelku ndak ada promo dan iklan deh..
      kalau 3H itu iklan kah ..

      ndak ngerti aku mas LOP..

      bener mas lagi semngat soalnya dipecut karo guru huahahahahahaaaa
      sekarang guru pada kejem selain direndem, dibotakin lalu dijemur kemudian dipecut tambahannya dikasih angkrang lagi… gawat mas makanya kudu semangat

      • Joe!
        Dari artikel ramah mendadak marah?
        Kletannya semangat mu mem-Buto,
        Iklan dimaksud mungkin juga Buto,
        Yg doyannya Ha Ha Ha (3Ha)!
        Cakil mu lari, tah!

        Akhlak Revolusi,
        Hujan Ridu mu lah.
        Semoga bisa dan biasa!

        Salam Damai!

      • lagi semangat mengumpat!!!!!
        hidup semnagat!!!
        salam damai juga mas sekali diterik matahari biar tambah kebakar kepala mas…

        rindu juga sih mas

      • Waduh!
        Kau kembali terbelenggu, Joe!
        Semangat mu semangkin mengikat.
        Kita tak bisa mengalahkan Buto sendirian.

        “Bila Tuhan serta mu ada lagi kah musuh mu?”

        Salam Damai!

      • walah mas MK justru inilah kebebasanku tak terbenggu dengan aturan yang manis-manis lagi karena pahitpun kini aku tumpahkan dan rasakan…

        “Bila Tuhan sertamu adakah lagi musuhmu?
        ————————————————–
        TIDAK ADA!!! yang ada cm uneg-uneg yang ingin disampaikan agar menjadi pelita saat dibaca ulang bahwa tidak selamanya indah itu indah dan buruk itu buruk..

        salam damai juga mas>>>>>>>

    • Mungkin yang dimaksud mas Lop itu yang Free Traffic (LinkReferral.com).
      Kalau 3H mah iklan pribadi mas Batjoe…🙂

      • wah kalau gitu suruh WP tutup aja kali ya ma terus aku buat baru lagi hehehehehehehehe
        tuh tambah bandel kan saya….

        diceburin ke jonggon aja kali sekarang huhahahahahahahaa

        (sabar, subur, sadar…)

      • hahaha…mana bisa begitu Kang menulis itu kan inspirasi seseorang dan di blog ini kan yang berwenang tetep Kang Aryo ga bisa ditutup donk..??😆

  19. Yah jelas bukan soal 3 H lah. Hi Hi hi …yang anda link iklannya . kemarin kulihat dibawab artikel atau mataku yang belok kali yah…

    cuma ngingetin soalnya banyak blog wp yang diban gara2 ini.

  20. Hot…ha..ha…
    ternyata bukan cuma bejabat-bejabat kita yg suka korupsi…orang2 dsekitar kita juga bnyak..huftt…tak ewangi injek2 kene Mas…

  21. miris sekali melihat temen2nya yang dulunya menjadi sosok yang baik, kemudian berubah drastis menjadi demit *upssss*, maksudnya berubah menjadi sosok yang gak baik. itu bukan kebutuhan hidup, tapi itu pilihan hidup

  22. tambah 2 H nih, Hajar dan Hasil.

  23. demit… rekan seprofesi kalangan setan dan iblis… hati-hati…. waspadalah…

    sedj

  24. @Mas Batjoe titip lagu..:mrgreen:
    _________________________________

    @All khususon Nashrani/Kristen

    Selamat mudik Brothers and Sisters

    Posted by حَنِيفًا on December 14, 2009
    May Allah bless you & fill your life with peace

    Dear Brothers and Sisters,

    Selamat mudik dan hati-hati di jalan, sebagai teman perjalanan ada baiknya sambil mendengarkan lagu : Driving Home For Christmas by Chris Rea.

    Salam hangat selalu, @Haniifa.

  25. sebuah kehidupan yg miris Kang Subhanallah

  26. saya juga sama lagunya inget masa-masa STM kang😳


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: