Posted by: batjoe | 1 January 2010

2009 : 2010

Sebelumnya saya mengucapkan Selamat  Tahun Baru 2010 semoga teman-teman semakin rajin buat artikel dan rajin koment-koment di tempat sahabat yang lain dan selalu memberikan wawasan yang lebih baik lagi di tahun 2010 nantinya.

Saat berteduh di sebuah pertokoan saat hujan tiba-tiba turun begitu derasnya, saya melihat begitu banyak kesibukan yang terjadi didepan mata saya dari orang-orang yang memaksa untuk terus mengahadapin hujan disertai badai tanpa lelah entah apa yang ada dipikiran mereka sayapun cuma bisa mengandai-adai saja dan yang berteduh pun tidak sedikit dan telihat raut wajah yang beraneka ragam dari kusut hingga ceria dan sayapun lagi-lagi tidak mengetahui apa-apa yang sedang dipikirkan oleh  mereka yang berteduh tadi

Saya cuma tersenyum dan jadi malu sendiri, selama ini saya merasa bisa membaca pikiran orang tapi untuk mengetahui diri sendiri saja belum becus apalagi melihat isi hati orang bisa-bisa malah jadi salah paham, nanti dikira dukun lagi hehehehehe.

Jongkok sejenak untuk melindungin tubuh dari dingin yang semakin menusuk sambil terus memandangin jalan raya yang semakin basah juga orang-orang yang semakin tidak kuketahui, membuat pikiran  saya lepas diri, apakah yang harus saya perbuat untuk tahun 2010?

Kisahnya ini intropeksi diri gitu, padahal selama ini memang ndak pernah intropeksi diri bisanya cuma ngenyek, ngeyel dan ngguyu hihihihihihi tapi biar punya otak seperti udang sekali-kali  otaknya bisa dipakai juga sich. Dan yang mau saya pakai otak udang ini  untuk intropeksi diri  :

  • Membakar majalah-majalah dewasa seperti maxim, populer, playboy, fhm juga any arrow. Tapi bila ada yang mau, saya berikan dengan ikhlas!  itung-itung beramal dengan dosa hehehehe
  • membakar vcd porno (blue film) yang ini koleksinya lebih lengkap lagi dan kebanyakan full action hihihihihi
  • Membuang semua jenis-jenis obat kuat, alat kontrasepsi, dalam berbagai bentuk yang katanya bisa buat tambah jreng….  ayo siapa yang mau tapi ini khusus buat yang istrinya lebih dari satu ya….
  • Dan yang lebih penting lagi membuang sifat-sifat dan pola pikir negatif dalam diri sendiri agar didapat ion-ion positif dalam segala hal dan dapat membetuk diri menjadi jiwa yang YAKIN, IKHLAS dan SABAR…

Wah ternyata otak yang isinya udang ini masih dapat di intropeksi diri juga ya  kirain udah jadi udang beneran dan mudah-mudahan tahun 2010 otak udang  saya bisa jadi otak gurita, biar cepet kaya, cepet mati terus masuk surga… wah asyik ketemu bidadari 27 orang lagi (katanya).

Sekali lagi saya mengucapkan SELAMAT TAHUN BARU buat sahabat semuanya semoga di tahun 2010 sahabat-sahabat semuanya tambah sukses, tambah ganteng tapi jangan tambah istri karena poligami ndak baik buat kesehatan juga isi kantong…

Salam Pesahabtan


Responses

  1. @Mas Batjoe
    Selamat tahun baru 2010, mari kita awali dengan niat dan kemauan yang kuat semoga Allah melancarkan dan memudahkan semua usaha kita, Amin.

    Salam hangat selalu,

    #Haniifa.

    • 😉😀 … horee pertamaxxx euy….

      • kok ketawa mas haniffa….
        🙂 🙂 🙂

        ikutan ah…

  2. SELAMAT TAHUN BARU…Salam buat Miyabi..eh nggak ding..Salam buat Mpok Ati…Hi Hi Hi

    • nanti tak salami ma mba fan aja ya mas LOP hihihihihi

  3. Selamat Tahun baru mas.

    Majalah dan film di bakar?
    Sama, saya juga gitu, karena majalah sudah di-scan dan film sudah di-copy ke hard disk.🙂

    Salut mas dengan niatnya… soal realisasi kita lihat lagi di akhir 2010… wekekekk….

    Wah, selamet lagi, udah dapet PR 3 dari Google. Prestasi luar biasa mas, dalam waktu hanya 3-4 bulan sudah dapat PR3.:mrgreen:

  4. Wuuik… sekarang pakai moderasi… nggaya puol masku ini…😆

    • aku ndak atahu mas kalau PR ku udah tiga..

      kelihatannya ad yang nyulap dech… biar aku semangat gitu buat artikel..

      ndak atahu siapa orangya mungkin mas samin kali ya hehehehehe..
      (kebawa lagi dech mas samin di sini hihihihihihi sori ya mas samin)

      mas aku ndak pakai moderasi lho…. apa lagi buat mas ku… ndak prnah sama sekali. ini mungkin lho mas.. bognya mas lambang masih baru jadi perlu wajib lapor dulu huhahahahahaha

  5. saya pun juga gitu mas…semua majalah yg saru2 saya bakar habis gak tersisa….tapi berhubung ndak pernah punya ya terpaksa berimajinasi punya lalu saya bakar:mrgreen:

    file2 pidio di kompie juga gitu….saya hapus semuanya….tapi lama2 kok nyesel juga yah mengingat perjuangan ukt mendapatkannya….dan donlot lagi…huhahahahahaah :mrgreen:

    • wah kalau saya mas ton bukan imajinasi lho..

      (lirik diatas mas ton dulu ah sebelum ngomong…!!!!)
      anak murid tidak jauh kelakukannya mas gurunya whahkakakakakakakak

      dibuang sih tapi udah dicopy dan di scan terlebih dajulu hehehehehehehe

      blognya ganti juga mas seperti mas lambang.. asyik juga ya

  6. alaaa.. paling cuma niat doang, aplikasinya sih gak janji lha yauuw..cowok gitu lho…hi hi hi…

    btw, ketauan deh isi rumahnya ternyata yg ‘serem2’ semua ya. ck. ck.ck….

    met tahun baru, semoga otaknya gak ‘serem’ lagi.he he he…

    • bener mba ini niat lho tulus dan beneran maksudnya begini :
      yang lama-lama dibakar dan dibuang diganti dengan yang lebih baru dan fresh

      hahahahahahahahahahaha
      🙂 🙂 🙂 🙂 🙂

      otak udah serem dari dulu lagi….

  7. mas…isteri belum punya…doain ya mas

  8. mas Batjoe…
    Bener itu, koleksi yang lama dibuang dan dibakar, dan marilah tahun ini kita memperbanyak download yang versi baru dan mutakhir…😆

    *sungguh saran yang menyesatkan*

    • hehehehehe

      “sungguh terlalu” sangat menyesatkan!!!!!

      tapi dari pada ndak ada kerjaan lebih baik downloada versi baru

      ayo siapa yang melu angkat kakinya…..

  9. Assalamu’alaikum,
    Selamat Tahun Baru Mas Batjoe, semoga tahun ini lebih membawa kita pada ketakwaan kepada Allah Swt, kesuksesan dan kebahagiaan, amin. Maaf, saya agak lama absen ngeblog, jadi lama balas kunjungannya. (Dewi Yana)

  10. Aku suka udang tapi nggak suka otaknya.

    Tapi aku juga suka ebi.

    Mat malam jo

    • malem juga mas FB

  11. Selamat tahun baru juga Mas Batjoe….

    • empat poin yg dibakar….
      Saluts….😉

      • Semoga tahun ini kita menjadi insan yg lebih baik, lebih sukss, … dll
        Insya Allah

  12. Ayo kebut terus.. mana artikel barunya…
    Kalau didiemin entar PR-nya turun lho, seperti saya dulu…

    Selamat Hari Minggu mas Batjoe. pasti ada acara jalan-jalan dengan si kecil. Jangan lupa bapaknya makan yang banyak ya, biar makin endut dan susah berdiri.🙂

    • Jln2 ke andil anter pesanan…. mas ku

      • Wuah Handil. Dulu kalau makan di warung Nganjuk dekat kilometer nol itu.

      • sekarang udah padet banget mas… kalau kesana lagi lihat jembatan handil (jembatan dondang) keren mas walaupun di tengah hutan belantara..
        terasa beban pikiran ilang seketika.
        saya berpkir bagaimana ya caranya bisa bebas terjun dari jembatan ke dasar sungai dibawahnya tapi ndak mati!!!!
        emang supermen…

    • Wuaaa… lha repot kalau pikirannya negatif terus.
      Kalau saya mikir gimana buat tempat wisata di sekitar jembatan Dondang itu. Mungkin wisata jetsky atau balapan motor boat. Tapi memang serem juga daerah situ, masih banyak buayanya. Mana kalau pagi buayanya suka berjemur, kek orang aja yah…🙂

  13. hehehe saya nggak punya majalah seperti itu dan film-film seperti itu,jadi nggak ada yang harus dibakar😀😀

    selamat tahun baru dan sukses selalu mas

    salam pissssss

  14. gambarnya bagus… salam sukses..

    sedj

  15. Semoga ditahun ini limahan kasih sayang ALlah tambah brlimah kepada kita. Insya Allah amalan kita bertambah.
    Selamat tahun Baru, salam sukses Mas!

  16. salam persahabatan yaaa…sukses slalu


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: