Posted by: batjoe | 13 January 2010

SONG by SONG

9 Januari si Ade ULTAH, ndak nyangka udah besar dan suka ngedebat juga pakai acara cekek-cekekan lagi sama Bapaknya, untung saja Bapaknya ndak tewas, lha kalau tewas siapa yang dampingin nanti kalau besar di wisuda di Australia… (mimpi seorang bapak untuk anaknya agar ndak “dableg” kaya bapaknya hihihihi)

Pagi jam sepuluh dijemput bersama kakaknya yang semakin cantik dan dewasa karena udah mulai ditumbuhin jerawat di hidungnya yang bangir dan tai lalat di pipinya juga makin terlihat manis.

Rencana awal mau berenang tapi keputusan terakhir ya karokean, punya saran untuk mengikutkan dua sahabat barunya yaitu mba ami dan de putri akhirnya mereka bersuka ria bersama. Sebagai seorang laki-laki dan BApak saya udah puas dengan hidup ini apalagi ditemenin gerombolan “penyanyi dadakan” ini danย  ternyata mereka ย jebolan/alumni INDONESIA IDOL tapi dari kamar mandi hehehehe…

Udah ah enakan dengerin lagu-lagu yang masuk top listnya mereka dan saya suka saat mereka bernyanyi rasanya bener-bener nonton konser …

LAGUNYA KAKAK : ASMARA by AURA KASIH

LAGUNYA ADE : JODI (JOMBLO DTINGGAL MATI) by WALI

LAGUNYA DE PUTRI dan MBA AMI : PERNAH MUDA by BCL


Responses

  1. buat mas lamb..

    mana hadiahnya?
    ade inda minta hadiahnya dari jakarta kalau bisa emasnya monas yang katanya milik bersama.
    dicuil aja ya mas.. dikit aja kok..
    ๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

    • Wah hiya… hadiahnya apa ya.
      Kalau emasnya Monas ngambilnya susah… gimana kalau Busway Gandeng aja, sekalian sama haltenya… hehe…

      Selamet Ulang Tahun ya buat adek.
      Minta motor balap ya sama papa, buat nampang di sekolah. Siapa tahu entar pak gurunya mau pinjem, ya dipinjemin aja, entar kan rapornya bagus semua. ๐Ÿ™‚

      • hehehehehehe
        makasih om lambang….. atas saranya yang sangat menyesatkan!!!
        kaki sayakan belum sampe entar nyetopkan motor balapnya pakai kakinya siapa ayo…

        makasih ya om atas buswaynya.. ditunggu gambarnya di sini…
        sama motor balap impiannya hehehe

        salam sayang buat om lambang

  2. Dibentuk paduan suara saja Mas, suara satu, dua , tiga, lha bapaknya yang suara satu.๐Ÿ™‚

    • hehehe
      suara satunya pakai toak mas biar seru seperti konsernya PAS BAND

  3. Pagi.

    • sore menjelang malem fit…

      ,makin rame di arean jetpham ya…
      ayo fit serang terus bahwasanya gender itu tidak ada dalam dunia

      saya kasih semnagat ala yonip 612 ya:

      SENYAP SUNYI SERGAP

  4. emang mas batjoe pernah muda yah? hiyaaaaaa….kaaaabuuuurrr:mrgreen:

    • ya….
      enak ya yang merasa paling muda diantara para senior ….

      mas ton kenpa maklah “butho” yang dibukukan aja sekalian, bagus lho mas biar yang tua diatas dan diabawah pada nyadar bahwa masih jadi butho huauauauauauauauaua

      salam kangen ya mas…

  5. Lagu yang nomor satu masih lumayan enak. Tapi yang nomor dua dan tiga… duh duh.. koq gitu ya… apa selera saya yang udah ngga nyambung?

    Mungkin sama seperti mas Batjoe, cocoknya Iwan Fals atau Idris Sardi.. hehe…

    • lha iya lah ndak nyambung ma seleranya om….???

      om kan suka L. gaga yang rada sexy dan bening-bening.. , masa sich anak umur sepuluh tahun dan delapan tahun harus nyayian lagu begituan wah entar disangaka bapaknya dari kecil udah ngajrin ndak baik hiihihihihii

      kalau idris sardi dan iwan fals itu sebagai penghargaan bahwa kita pernha muda hehehehe

      tapi kok tetap aja ya saya masih suka yang UNDERGROON gitu!!!!

      mana hadiah lagunya biasanya paling rajin ngasih hadiah lagu

  6. haddiirrr….

    met ultah ya dik… moga diberi umur yg barokah…
    amieen…
    hihihi.. sorry gan, ga bs ngasih busway gandeng je… wkwkwkwk…

    cu…

    • makasih om parigi…
      buswaynya ntar aja solanya ada yang udah janjian sih

      (lirik bawah)

  7. Ini untuk adek. Lagu top loh, 13,506,535 views di YouTube. Mudah-mudahan cocok.
    Untuk papanya entar ya… di artikel lain, jangan di artikel untuk adek ini…

    [YouTube=http://www.youtube.com/watch?v=XEQv5rTRJd0&w=250]

    • ๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„

      kok enda bisa di buka hehehehe

      • lha kan udah dikasih petunjuknya sama senior dibawah ini hihihihihi

  8. Wuah, ternyata enda boleh di-embed. Malu๐Ÿ˜ณ
    Ya sudah, terpaksa harus di-klik tulisan “Watch on YouTube” itu.

    • om .. kenapa bebe lillynya ada versi indonesianya juga ya.. hihihihihihi

      ini negara super hebat ya om semuanya bisa diterjemahkan.

      om mau nanya bedanya nyuri (ngembad) lagu sama mbajak lagu apa sih bedanya?

  9. Kalau nyuri lagu itu biasanya satu-satu. Ya kayak maling gitu, nyolongnya satu dompet, satu HP dan satu yang lainnya.

    Tapi kalau mbajak, yang diambil banyak. Seperti mbajak sawah itu, yang digaruk hektaran. Kalau mbajak busway, korbannya banyak, jadi bisa dapet ratusan dompet sama HP.

    Yang masih belum jelas bedanya antara pembajak dengan perampok… belum lagi kalau di laut kenapa namanya berubah jadi jadi perompak dan biasanya matanya tinggal sebelah?
    Coba tanya ke papa ya dek.

    Nah kalau terompah lain lagi artinya, yang jelas itu bisa dipakai ke kamar mandi.๐Ÿ™‚

    Jangan bingung ya dek, oom ini emang suka menguji imajinasi dan kreativitas anak-anak. Biar nanti kalau udah gede bisa gantian nanya ke anak kecil lain seperti itu lagi.
    *hehe… si oom bikin puyeng yah…*๐Ÿ˜†

    • emang om suka bikin puyeng.. katanya papah..

      papah kadang-kadang tengah malem nglidur om lambang, katanya om suka ngocol dan suka menyesatkan… masa papah disuruh cari neraka sama surga…

      bener ndak sih om …

      (ini bapaknya atau anaknya sich yang nanya..???)

      • Kalau neraka sama surga, adek tanya aja sama papa. Sepertinya kemarin baru pesen dua bungkus. Ngga tahu sudah sampai atau belum. Cabenya jangan banyak-banyak ya, entar atit peyut…๐Ÿ˜€

  10. Selamat Ulang Tahun yah buat ade *maaf telat*

    semoga menjadi kebanggan keluarga hingga dia tumbuh dewasa nanti amieeeennn….

    oh ya, kok ada lagunya selingkuhan saya yah (baca:aura kasih)

    • wah iya…ya….
      tapi keknya sikakak pingin seperti aura kasih… suaranya aja kalau nyayiin lagunya asmara sama om…

      pokoknya dijamin asyik dech..

      makasih om zul… om zul bilang papah tambah sinting ya? hihihihihi

      • selamat ultah yaaaa.. bapanya kapan ultah sama selamatannya.. wekekekek

      • hihihihihihi
        selametan mau dimandiin terus dikasih kain putih nich..

        entar ah belum siap nih kang

      • sinting itu anugerah loh hehehehehehe

  11. Semoga jadi anak yg sholeh/sholehah, menjadi permata berharga untuk kedua orang tua yah, Dek?

    • hehehehehehe

      maksih lho ummu… maaf jarang mampir kerumahnya ummu….
      ini aja mosting sambil nyolong waktu kerja mu…

      sekali lagi makasih ya ummu salam buat keluarga semuanya

  12. Wahh.. malam minggu denger lagu sambil ngombe kopi … sepht dach๐Ÿ˜€

    Selamat malam mingguan @Kangmas Batjoe

    • Duh… rada lemot netnyah,… hehehe.
      Besok lagi ajah denger lagunyah…:mrgreen:

      • hehehehehehehhe

        mas haniffa kemarin saya koment udah dijawab belum mengenai fotoshop itu?

    • kok tahu tadi malem saya lagi ngopi diwarung deket rumah kang…
      malem minggu kelihatannya bukan waktunya lagi dech kang haniffa
      biasa malu dengan anak hehehehehehehe

      selamat hari minggu mas haniffa

  13. Lam knal, sukses slalu buat anda. Tp maaf kok kuenya tdk nyampe sini ya?

    • lam kenal juga mas..
      tadi masuk ke sbelah mas tapi udh saya keluarkan..

      oya tadi saya udah mampir cuma belum ningalin kue juga disana..

      sabar ya mas …

  14. ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    RAIHLAH โ€œJATI DIRI MANUSIAโ€.. untuk

    MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang โ€˜tuk Sahabatku terchayaaaaaank

    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  15. Sahabat mulailah berfikir untuk menata kehidupan bathin kita masing masing
    Sebab ketahuilah kehidupan bathin adalah sebuah perjalanan spiritual panjang
    Diri Lahiriah melambangkan nilai manusia di hadapan manusia lainnya..
    Sedangkan Diri Bathiniah melambangkan Nilai Manusia dihadapan Tuhan..
    yayaya.. Sesungguhnya NILAI MANUSIA dihadapan ALLAH ada di sini..
    Sahabat biarlah tahun 2010 menjadi tahun kebangkitan bagi kita semua
    Tahun 2010 menjadi Momentum Bangkitnya Kesadaran dalam Diri
    Mari Sahabatku semuanya gapailah esok lebih baik dan lebih baik lagi
    Sekali lagi MELANGKAHLAH SEGERA.. jangan SIA SIA kan waktumu..
    Sebelum TERLAMBAT
    Selamat Tahun Baru 2010

    • kang waktu emang ndak bisa diajak mundur ya……????
      ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚

      soalnya saya masih mau jadi don juan nich..

  16. Waaaaaaaaaaaakakkakakakkakkkk

    • ehehehehehehhehe

      hihihihihihihi

      hahahahahahahaha

      (ngewakili sahabt yang ada disini…)

      makasih kang

  17. Selamat Sore & pisss๐Ÿ™‚

  18. Selamat ulang tahun buat Ade, ( januari yg punya blog ddksn juga Ulang Tahun๐Ÿ™‚

  19. Malem mas Batjoe. Lagi ronda nih, mampir sebentar.

  20. kangen sama batjoe… salam sukses….

    sedj

  21. Malem mas Batjoe.
    Ngontrol pintu-pintu, udah kekunci semua apa belum…

  22. Met pagi lagi deh. Di smd lagi hujan. Gimana di bpp?

  23. lagi jalan2 naik sepeda…….
    mampir dulu disini, abis ujan terus sih… :mrgreen:

  24. Mampir lagi. Habis beli rokok di warung.

  25. @batjoe and Ummi

    Hari minggu tgl 24 jan ini ada band Kotak, Ungu dan ST 12 di GOR Kesuma Bangsa dalam rangka hari jadi kota Samarinda dan HUT Pemkot. Kira-kira kalau nanti nonton, bisa kita ketemu?

  26. Mas Bat,
    Emailku koq enda dibaca piye to…
    Udah 2 hari lho padahal itu perlu buru-buru dibales.

  27. Updaaaate.

  28. add you own BACKLINK..

    and get your stat button.

    For Freeeeeeeeeeeee..!

    ini hanya promosi dan bukan spam.. hehehe

  29. nggak pingin nambah adek lagi ya mas:mrgreen:

  30. Sy hadirrr Mas batjoe… mau nonton & dengerin lagu๐Ÿ˜€

  31. Ngisi absen dulu.

  32. Saya juga hadir Pak !๐Ÿ™‚

  33. Lagi blogwalking nih!

    Salam Brrrrr kenalan!

  34. Yth. Mas Batjoe,
    Buku tali asih sudah lama saya siapkan.
    Tolong dikirim nama dan alamat lengkap ke pakdecholik@yahoo.com ya.
    Email saya cari dimana-mana kok nggak ada.
    Maaf ya mas jadi tertunda lama.
    Salam hangat dari Surabaya

  35. Selamat hari Minggu Joe!

    Semoga sukses menjadi Bapak yg baik. Tabah membesarkan anak dan kuat melesatkannya kelak bagai panah lepas dari busurnya. Bidikan ada pada mu, sasarannya adalah untuk dia, anakmu.

    Salam Damai!

  36. apa kabar mas batjeo?

    keknya adikku ini udah sombong ya?

  37. apa kabar

  38. Met ulang tahun buat Si ade. Wah ternyata hobi karaoke-an. Salam

  39. to :
    Mas DDK,
    Mas Lambang,
    Fitri Say..,
    Pakde Cholik yang tersohor,
    Saudaraku Aprillins,
    Mas LOP,
    Sahabatbatku Celetukan Segar,
    Abangku MK,
    Kakak terbaikku FB,
    Orang Sinting Mas Zul,
    MAs Alris…

    makasih banyak telah sudi berkunjung ke gubuk yang sangat tidak baik ini…
    dan mohon maaf baru bisa ngebalesin semuanya karena kesibukan rutin yang harus dikejar tayang tak bisa terkontrol hingga 3 bulan kedepan..

    sekali terima kasih banyak udah selalu berbagi dan mengingatkanku..

    …batjoe…

  40. seraya menyapa dimalam hari sambil mengucapkan selamat ulang tahun buat Ade๐Ÿ˜€ lama tak kemarih apa kabar Kang ?๐Ÿ˜€

    selamat malam & selamat beristirahat

    -salam-

    • salam hangat buat mas hariz dan makasih mas udah sempet mampir

  41. wah, telat mampir kemari. salam juga deh buat anaknya.

  42. nice…salam kenal slalu yaaa…:)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: