Posted by: batjoe | 14 April 2010

OverLoad

Otak ku udah OverLoad gara-gara Pimpinan Yang Sekarang seenaknya saja memperlakukan bawahan seperti sapi perahan. Sebenarnya tidak masalah setiap aturan ataupun perubahan dilakukan tapi cara dan jalannya itu harus lebih bijaksana. Bila di katakan dalam hati mana ada pimpinan dibawa mau suatu perusahaanya bangkrut apalagi tidak berusaha meningkatkan pendapatan tapi kenapa selalu memaksakan kehendaknya yang tidak sesuai dengan jalan dan aturan perusahann itu sendiri.

Hanya gara-gara kesalahan sepele dan hal itu dilakukan oleh anak buah, bisa-bisanya atasannya kena PHK!!! Harusnya bisa dipilah-pilah letak kesalahannya, sekali lagi tidak ada pimpinan yang mau jalan pekerjaanya tidak baik. Aneh tapi nyata itulah yang kini terjadi di era Reformasi Tak Ada Aturan Baku. Belum genap sebulan aturan, dateng lagi aturan baru seperti ngak jelas sekali. dan hal ini terus menerus terjadi sehingga yang dibawah makin tidak jelas mau dibawa kemana arah kerja ini.

Terus dijajaran atas saya pun semuanya pada “TIARAP” , “Iya-Iya”,ย  “Manggut_manggut”, Padahalย  bila mau berusaha sedikit teriak saja kemungkinan dan pasti semuanya seluruh Indonesia akan bergerak. Tapi saya pun menyakini pasti ada saja segelintir orang yang sok jadi Pahlawan Kesiangan dan Cari Muka karena Bangsa kita emang terdidik seperti itu ada saja Musush dalam Selimut, Dan saya yakin itu pasti ada di sebagian daerah.

Otak saya udah Overload kelihatannya saya harus PD (Pensiun Dini).

Semoga teman-teman tidak mengalami kejadian seperti kerjaan saya. Berat banget.


Responses

  1. waaakaakkakakakakk.. piye kabare mas.. apik apik wae.. saya lagi punya keinginan ke bali k papan doain saja yaaaaaa..
    salam sayang

  2. Santai aja mas Batjoe.
    Ada sebagian orang yang dilahirkan sebagai pendobrak dan ada sebagian orang yang dilahirkan sebagai pengikut. Hidup ini toh hanya pilihan. Tinggal pilih yang mana… mau yang dingin atau yang panas… tambah coklat dikit juga boleh…๐Ÿ™‚

  3. Lagi esmosi ya mas?๐Ÿ˜€

  4. ganbatte makenaide, tetep semangat om๐Ÿ˜€

  5. lama tak mengunjungimu, Sobat..
    akhirnya muncul juga tulisan baru, hehehe…
    semoga sehat selalu..
    salam suksesโ€ฆ

    sedj
    http://sedjatee.wordpress.com

  6. p cabar mas
    salam hangat dari blue
    semangat!

  7. dibagi habis semua tugas…
    salam superhangat

  8. waduh,, jangan sampe pecah tuh Gan Kepalanya..hehhee..

    AnakBangsa telah kembali,, setelah terlelap sekian waktu lamanya.. Mohon dimaafkan atas absennya AnakBangsa..

    Selamat hari senin Juragan..
    Semoga apa yang Juragan alami pada hari senin ini membawa kebahagiaan dalam hidup Juragan..

    Salam AnakBangsa..
    Salam Perubahan..

    http://celotehanakbangsa.wordpress.com/2010/04/30/peraturan-sederhana-hidup-bahagia/

  9. sudah coba dikomunikasikan pada atasan atau siapapun itu yang lbh berwenang ?

  10. kejadiannya kok bisa sampe gitu yah, Mas

  11. Sabar Gan.. Sabar..

    Semua Kerja keras pasti ada hasilnya..
    Segala sesuatu yang berlebihan itu tidak baik..
    Kalau otak sudah overload mending di refresh aja dulu pencet F5..hehehhehe..

    Salam AnakBangsa..
    Salam Perubahan..

    http://celotehanakbangsa.wordpress.com/2010/06/04/apa-yang-terjadi-antara-kamu-dengan-tuhan/

  12. sabar ya….semua pasti ada kebaikan dibalik itu semua…..

  13. Hai mas Batjoe, pakabar.
    Lamo dak basuo. Gimano kabarnyo sepasang mata bola yang di Jogja. Mudah2an makin sik’asik dan markihot..๐Ÿ˜†

  14. Wah ada yang markihot ternyata…. ๐Ÿ˜€

  15. Mohon Maaf Lahir Batin

  16. Assalamu โ€˜alaikum,

    Selamat menyongsong hari raya โ€˜idul Fitri 1431 H.
    Taqobbalallohu minna wa minkkum,
    Taqobbal yaa kariim,
    Minal aidin wal faidzin.

    Salam hangat selalu, Haniifa.

  17. Apa kabarnya Mas..? Semoga kabar baik
    Minal aidin walfaizin..
    Maaf lahir batin ya…!

  18. Selamat dul Fitri mas…
    mohon Maaf lahir batin

  19. apa kabar om?

  20. Seorang pemimpin itu tuasnya hanya satu yaitu mampu berkata “TIDAK”

  21. alo bos, salam kenal๐Ÿ™‚
    jangan sampai pensiun dini bos.
    btw tukeran link yuk๐Ÿ˜€
    ditunggu kabar baiknya ya๐Ÿ™‚

  22. Makan gak makan kumpul gan..!

  23. sabar mas….
    atasan memang selalu bgitu…๐Ÿ™‚

    salam kenal…

  24. kadang kita harus sedih,kadang kita harus gerang kadang kitapun tertawa terbahak-bahak….. ada waktunya diri ini teruji oleh hal-hal yang kita tidak siap menghadapinya,jika secara mental kita telah siap mungkin secara materi kita didatangkan kehadapan kita……. contohnya aku ini,
    jawabannya adalah hadapi saja dengan sebaik-baiknya dengan bekal mutu diri yang kita fahami dan kita yakini selama ini,karena nilainya bukan diberikan oleh atasan ataupun kita sendiri namun oleh Dia Yang Selalu membuat kita harus tersenyum dalam ketaklukan.

    Dulu ketika masih smea pulang sekolah hendak dikeroyok orang sampe 10 orang,ingin kubela tapi kamu sabar sambil senyum-senyum saja,kau bilang mereka akan lelah sendiri nantinya,senjatamu “ayo mas semua silahkan pukuli saya kalau mau…!!!” kau katakan itu pada mereka,toh mereka akhirnya mengerti bahkan gak ada yang berani mukuli kamu kemudian hari,saya anggap kamu bisa mengalahkan mereka dengan membuka mata dan fikiran mereka bahwa kalau 1 orang dikeroyok 10 orang lebih pasti akan kalah juga apalagi nih orang dah siap-siap minta dipukuli,saya fikir kamu ini orang yang selamat dan diselamatkan olehNYA…. gak lemah menghadapi segala masalah,dalam kelemahanmu sesungguhnya adalah kekuatanNya kalau kamu fahami itu.

    sekecil apapun yang dianggap manusia gampang adalah mustahil buat manusia menciptakan itu kalau bukan kehendakNYA.
    contohnya : orang mau makan lihat tuh ada orang sakit gak bisa makan perlu juga belas kasihan orang lain untuk memberi infus agar orang itu bisa mendapatkan suply makanan,aneh kan padahal makan itu perbuatan yang mudah dan gampang sekali…. haramkah halalkah sikaat habis semua kita pindahkan kedalam perut.

    Jadi… jika kamu makan semua masalah itu, maka akan jadi penyakit didirimu jika kamu tidak membuangnya ke tempat pembuangannya.
    tetapi jika kamu buang ketempat pembuangannya maka kamu akan senyum-senyum manis ,seperti orang keluar dari jamban,word company alias wc.
    tetapi siapa dan dimana harus kau kembalikan (buang) semua yang gak mampu kita tahan lagi ini ? Jawabnya cuma satu, karena Dia semua ini berasal ,jika kamu mengerti cemburuNYA dianggap makhluknya Hari Kiamat sementara alias hari ke delapan ( 8 ) senin,selasa,rabu,kamis,jum’at,sabtu,minggu,kiamat terus kembali lagi muter-muter cuma hari kiamat ini tempatnya bisa berubah-ubah kadang ke 1 atau ke 2 atau ke 3 terserah yang punya hari saja yang ngatur karena memang itu hari yang istimewa buat Dia,kalau hari yang lain kan kita sendiri yang ngatur…… Ingat dik…semua akan dilalui suka ataupun tidak suka,kuat ataupun tidak kuat yang berakhir ditinggalkan semua itu seperti air yang mengalir meninggalkan sumbernya karena sumbernya mengeluarkan sesuatu yang baru sekali saja enatah itu racun ataupun obat,jika kamu menciduk bagian racunnya berarti kamu akan siap-siap menerima keracunan itu tapi jika kamu menciduk bagian obatnya berarti kamu siap-siap senyum-senyum seperti orang dapat pengumuman akan dinaikan basic gajinya…..hahhahahahaha………..

    sudah dulu ya dik… sabar aja ya dik… lihat dari jauh saja semua masalah itu karena dari jauh kamu bisa melihat dengan jelas semua masalah itu seperti melihat bumi dari ruang angkasa bahwa bumi itu sekalinya BULAT.

    hikmah :
    Jika merasa tertindas jadilah kertas yang siap membungkus beratnya batu,tetap saja kertasnya yang menang,karena batunya sudah gak kelihatan ,paling juga kertasnya yang akan dianggap berat nantinya….

    assalamualaikum wr.wb

  25. haiii..salam kenal

  26. nice post gan

  27. amin semoga tidak terjadi deh.. hehehe

    Di tunggu kunjungan baliknya yah..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: